Rabu, 13 Maret 2013

Selalu Tentang K.A.M.U...


Untukmu yang selalu membaca coretan-coretan ini...
Biar aku jaga mimpimu dari sini, seraya menghitung saat pertemuan kita
Dia membunuh semua nada yang seharusnya ada malam ini...Untukmu yang senantiasa 
berhasil mengubah letihku jadi tawa
Beribu doa mengabur diangkasa, biar esok akan menjadi biasa...Sebiasa kemarin
*****************

Pernahkah kamu merindukan sesuatu...Meski sudah kamu relakan untuk menetap dialbum masa lalu??
Namun sesuatu itu selalu mampu, mencuri waktumu entah itu semenit saja atau pun bermenit-menit
Muncul memenuhi ingatanmu, sering kali...
Aku pernah,sering dan terkadang aku berpikir apakah kamu juga Rindu??
******************

Kuharap aku tidak perlu berbohong kepada siapapun,
Jika mereka bertanya bagaimana perasaanku kepadamu?...karena kebohongan itu
membuat perih rongga hatiku...
Dan sekarang aku tahu, kepada siapa aku tidak perlu berbohong.
Yaitu kepada Tuhan, karena tuhan begitu tahu bagaimana & seperti apa perasaan hatiku
Kepadamu....dan kuharap, kau akan memaafkanku...jika suatu hari nanti
aku terpaksa berbohong kepadamu--berbohong kepada hatiku sendiri...bahwa aku
Sudah tidak mencintaimu lagi (itu adalah kebohongan yang paling melumpuhkan hatiku)
******************



Tidak ada komentar:

Posting Komentar