Rabu, 20 Maret 2013

Hero by Enrique Iglesias


let me be your hero...
would you dance, if i asked you to dance?
(maukah kau berddansa,jika aku memintamu?)
would you run and never look back?
(akankah kau lari dan tak menoleh lagi?)
would you cry, if you saw me cry?
(akankah kau menangis, jika kau melihatku menangis?)
and would you save my soul tonight?
(dan maukah kau menyelamatkan jiwaku malam ini?)
would you tremble, if i touch your lips? 
(akankah kau gemetar jika kusentuh bibirmu?)
would you laugh? Oh,please tell me this
(akankah kau tertawa? oh,tolong katakan padaku)
now would you die, for the one you loved?
(kini maukah kau mati demi orang yang kau cinta?)
hold me in your arm, tonight
(dekap aku malam ini)
i can be your hero, baby.. i can kiss away the pain
(aku bisa menjadi pahlawanmu sayang...aku bisa mengusir rasa sakit)
i will stand by you forever... you can take my breath away
(aku akan berada disisimu selamanya...kau boleh mengambil nyawaku)
would you swear, that you always be mine?
(maukah kau bersumpah, bahwa kau akan menjadi milikku)
or would you lie? would you run and hide? 
(atau..akankah kau berdusta...kau lari dan sembunyi)
am i into deep? have i lost my mind? 
(apakah aku terlalu? apakah aku tak waras lagi?)
i dont care..you're here tonight
(aku tak perduli...kau disini malam ini)
oh, i just wanna to hold you
(aku hanya ingin mendekapmu)

note ----> mati ide...twiter lagi ngadat....file naskah ilang...PERFECT !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar