Senin, 04 Maret 2013

Are You happy ??


Sebuah pertanyaan Simple yang ingin saya tanyakan pada kamu...are you happy??...
Well, jadi ga' simple-kan saat menjawabnya. Pasti tergantung waktunya, tempatnya, perasaannya, keadaannya atau malah moodnya.
Bahagia?? pertanyaan sederhana yang ga bakalan jadi sederhana saat kita merasa kurang, saat kita merasa butuh...Saat kita maunya begitu, saat kita tak ingin begini....
Tapi, mari kita jadikan simple, bahagia itu bisa diciptakan, bukan hanya sekedar menanti kapan kita bisa merasakan sang kebahagiaan itu tiba, karena kalau kita selalu mencari dan ingin merasakan bahagia pasti susah nemunya...
Jadi kita ciptakan saja bahagia itu...Seperti saya yang baru saja menciptakan bahagia untuk hati saya sendiri saat saya tahu kamu sedang membaca tulisan saya...Saya sayang kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar