Rabu, 20 Maret 2013

Ini Tentang Apa??

Sejak dulu mereka bilang aku terlalu sering tersenyum...Saat bicara, bahkan saat duduk sendiri mereka bilang aku sering tersenyum...
Jika benar begitu, barangkali sekarang aku sudah terlalu banyak tersenyum lebih dari biasanya...
kadang mereka berpikir aku tidak punya sepotong kesedihan...Bahkan mereka yang bersedih ingin membagi kesedihannya, agar aku tahu bagaimana sedih itu...Namun nyatanya sebelum mereka sempat menularkan sedih itu padaku, mereka sudah tersenyum bahkan tertawa oleh kebodohanku berkata-kata....
Apa aku sudah mulai meracau lagi?? Sejak dulu aku selalu takut, aku akan menjadi berlebihan, ketika aku berkata aku suka menulis, ketika aku menuliskan sesuatu, ketika aku kesal kepada sesuatu, ketika aku berkata aku menyukai dinginnya ice cream vanilla, ketika aku berkata jika alunan my memory ost. winter sonata itu bisa membuat inspirasiku - kesedihanku -kebahagiaanku melebur jadi satu (Lagu yang aku sungguh tidak pernah bosan mendengarnya, terutama saat hanya ada alunan piano yang meng-Gemakannya) dan ketika...aku berkata AKU MENYUKAIMU...
Melihat dunia tempatmu berdiri, aku bertanya-tanya apakah aku bisa ada disana. Begitu banyak yang belum kuketahui, begitu banyak yang belum kupahami. Tapi bukankah aku tidak perlu mengerti semuanya? Aku hanya perlu menerima bahwa kita memang tidak perlu kewarasan untuk terus berjalan bersama...
Aku tidak ingin 24jam-mu menjadi hari-hari yang membosankan karena selalu ada  aku..
Dunia terlalu luas untuk dijelajahi berdua, Maka lihatlah matahari terbit dimana saja, matahari terbenam dimana saja, bagiku dua orang tidak harus selalu bersama untuk bisa Saling jatuh Cinta
Aku tidak ingin kau memberiku sebatang Calla Lily, sekotak coklat berbentuk hati, boneka beruang atau pun kura-kura, tidak perlu semua itu...Cukup sederhana saja yang aku mau darimu...
Sesederhana hujan yang turun tanpa tanda..
Aku tidak ingin banyak, sungguh!!..
Hanya ingin duduk bersama, melihat langit dan bicara tanpa kata-kata..
Itu saja, karena ketika itu aku akan percaya bahwa kau benar-benar ada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar