Sabtu, 25 Mei 2013

Aku belajar darimu....

aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
"Tidak pernah memikirkan masa yang telah lalu
Karena apapun itu toh kita tak kuasa 
untuk merubah


aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
"Aku lebih rela kamu nggak sayang lagi sama aku, daripada kamu nggak yakin kalau 
aku benar-benar sayang 
sama kamu


aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
"Cuma aku harap we're not kissing till we agree to move on...Karena aku harap apapun
yang terjadi kita tetap berteman

aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
"I'll always be your friend no matter...Friends don't kiss, do they?
tentu saja aku harap bukan itu yang terjadi...
Hatiku sulit menerima, karena aku
 maunya terus sama kamu
as friend..and lover

aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
"I don't want to lose you"

aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
"Aku ingin menghadap wajah kamu dan 
memandang langsung ke mata kamu,
 sampai tembus ke hati kamu"

aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
"Sayang...kita akan hadapi semualah...Complicated 
or not, it's about you. And I will deal
 anything about you"

aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
"I think I should marry you one day...no matter what
I think...Don't know what you think"

aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
"Mencintai seseorang bukanlah sebuah dosa...tapi bagiku, mencintaimu
bagaikan suatu kenekatan...Dan dicintai olehmu bagai sebuah
anugerah yang mungkin takkan terulang seumur hidupku"

aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
"Tuhan mengijinkan kita saling kenal, saling sayang, saling cinta...Semoga ada 
maknanya Kita punya banyak kesamaan, dan mungkin hanya sedikit perbedaan..
Tapi....kadang perbedaan itu justru dalam hal yang menentukan"

aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
Dari sekian banyak laki-laki yang menginginkan kamu, mungkin....
Saya yang paling sulit, paling kontroversial, paling ga' mau
kompromi, Paling keras kepala, paling lancang mulut
Tapi kamu justru pilih saya...."

aku belajar darimu, ketika kamu bilang:
"Dan ketika saya berpikir bahwa cinta itu sudah tidak saya perlukan lagi
Sampai akhir hidup saya, Tuhan mengenalkan saya kepada 
Seseorang yang, tidak mungkin bisa 
saya tolak cintanya"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar