Jumat, 17 Mei 2013

My Path...

Seperti jendela yang menyetia,
Kenangan ini pun tak pernah lelah.
Akan selalu ada sela untukmu
dan 
Harapan yang kau bawa
(unknown)

........................

Entah kok jadi bisa buka itu tumblr...
(tarik napas panjang dulu...Hhmmm...)

1. Selama ini mungkin lebih banyak ngerasa jadi orang yang disakiti kamu...jarang mungkin mikir kalo aku banyak nyakitin kamu...

2. Kadang malah ngerasa, "Gimana caranya biar aku bisa settle dengan semua ini tanpa bikin kamu ngerasa aku merubahmu"

3. Kalau kaya gitu, aku kan yang penyesuaian. Aku yang harus jadi berubah...Semangat untuk perubahan positif 

4. Tapi pernah juga ngerasa, kalau aku berubah...Aku ninggalin 'aku' dong ? Aku berubah karena kamu dong? bukan karena aku...

5. Tapi...kalau dipikir-pikir, yang ngejalanin kan aku, jadi memang berubah karena aku

.....Lap keringet gw bacanya.....
*******

Ini yang seru dari kunjungan gw ke tumblr berikutnya...Hahahaha...Permisi-permisi...

1. "Sesungguhnya cowok itu tidak perlu terlalu sering di tangisin, bikin mata jelek aja. Jadi berkantung dan sembab

2. Menjadi cantik itu tidaklah harus berbadan tinggi semampai atau memiliki kulit putih. Menjadi cantik itu bagaimana kita membawa diri kita dan keberanian kita untuk menunjukannya

3. Menghadirkan kembali perasaan yang telah terkubur mati jauh lebih mudah ketimbang harus menghadirkan rasa yang belum pernah ada sebelumnya

4. Hal yang paling saya benci adalah ketika saya diharuskan memformat sesuatu yang didalamnya terdapat banyak kenangan

5. Manja adalah ribet yang dimaniskan 

.......hahahahha, sumpah ngakak gw baca yang paling akhir......
*******

Kunjungan ketiga dan bersiap menikmati cuaca mendung seketika di langit-langit kamar

1. Aku punya luka yang tidak benar-benar sembuh dan kamu menambah satu luka lagi diatasnya

2. Yang sulit itu bukan untuk menjadi kuat, tapi untuk merasa kuat

3. Aku percaya, tuhan memisahkan kita agar kita terhindar dari hal-hal yang di luar batas sampai saat itu tiba

4. Aku sepi. Dengan hati yang berantakan, dengan kenangan yang menusuk mata, jatuh untuk kedua kali. Bodoh!!

5. Biarlah tangan Tuhan bekerja, dan aku hanya perlu bersabar sampai saat itu tiba

.......Cuma bisa bilang "Amin" "Cemungutt".......

Kunjungan ke empat dan mengobrak-abrik isi didalamnya

1. Jika hatimu adalah aku , buat aku paham bahwa kesetiaan adalah kewajiban.. bantu aku mengerti bahwa selalu ada akhir dari sebuah ketabahan

2. Menyenangkan, ketika seseorang yang istimewa mengetahui hal-hal kecil tentang kita. Bukan karena kita yang memberi tahu, namun karena dia memperhatikan

3. Aku marah agar kau mengerti, aku diam itu juga agar kau mengerti..

4. Kepada tuan yang sering melupa, bagaimana cinta mampu membuat seorang wanita menjadi  begitu setia..Tulisan ini kubuat untukmu saja

5. Ingatkah kau, bahwa berlalu bukanlah sebuah pilihan bagiku. Dan aku menyayangkan ketika pada suatu waktu kau sempat melakukan itu. Namun sadarlah, bukankah saat itu aku tetap ada. Aku ada, dan tak pergi kemana-mana

.......Seketika termenung......

Kunjunga ke lima, hampir pingsan di buat oleh empat sebelumnya

1. Lelakiku, ada beberapa hal yang perlu kau tahu, tentang aku.. tentang rasa yang mungkin telah kau coba cari tahu pada banyak hal, akan kau lihat aku berlaku seperti anak kecil, ingin ini - itu, dari hal sederhana sampai hal yang kau pikir rumit adanya

2. pada banyak hal lainnya, akan kau dapati aku tersenyum malu - malu, berharap kau tahu apa mauku, tanpa perlu kuberi tahu...Namun katamu, "Aku bukan peramal hatimu - sungguh"

3. Lalu...pada sebagian hal kecil, aku sangat mungkin terdiam, menutup mulutku rapat-rapat, mungkin kau akan bertanya-tanya mengapa, mungkin aku masih saja dengan misteriku, dan meninggalkan seribu tanda tanya bagimu

4. lelakiku, ada diam yang perlu kau dengarkan, ada keluh yang perlu kau lihat dengan perasaan, ada kecewa yang perlu kau rasa dengan sentuhan, ada jiwa yang perlu kau bagi
 dengan semua perhatian

5. Aku hanya ingin kau tahu, terkadang diamku adalah rasa yang teramat dalam, yang tak dapat kukendalikan...dan...Jika kau masih tak tahu harus apa? Peluk saja aku,
 sampai mereda semua rasa itu

........Finally...

note : Thank you buat Lima Besar dan Lima Pecahan kecil didalamnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar