Kamis, 16 Mei 2013

Angkasa...

"Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali lainnya hidup menghempaskanmu begitu keras ke bumi"
...Autumn in Paris...
***

Herannya aku membayangkanmu serupa angkasa luas, yang punya banyak misteri yang 
tak bisa aku tebak seketika
***


Mendung menggantung manja pada lengan angkasa...
Mentasbihkan sisa-sisa hujan pada pohon-pohon yang merindang oleh rindu
Menyanyikan kidung yang membeku, aku rindu...Pada sedikit kecup di kepalaku ketika aku berlalu
Aku sangat mengingat itu, ketika aku memaksa untuk tidak menoleh kearahmu...
Sebab aku tahu, kita akan kembali lagi bertemu...tunggulah saat itu...
***

note : Ngantuk...Hujan...disela-sela jadwal meeting yang tiba-tiba ditunda...Ada apa ini?? udah acak-acak schedule, mau ditemuin minta malam pula...Oh, pak GM....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar