Minggu, 26 Mei 2013

Hai...SAHABAT...

A : "Maukah kau menertawakan candaku apabila itu sangat amat tidak lucu?."
B: "Aku akan menertawakan semua candamu agar kamu bahagia kawan."

A: "Kawan jika aku sedang sakit, maukah kamu membawakan tasku?"
B: "Dengan senang hati kawan, aku akan membawakan apapun yang ada ditanganmu.'

A: "Jika salah satu kawanku mencelaku, maka beranikah kamu melayangkan tanganmu kewajahnya?."
B: "Aku akan melawan semua orang yang mencelamu."

A: "Apa jika kakiku keseleo karena split maukah kamu menggotongku."
B: "Aku akan menggotongmu dari lapangan ke UKS dan dari UKS ke mobilku."

A: "Jika aku sekarat, maukah kamu memberiku nyawamu?"
B: "Aku bersedia kawan, karena kau adalah hidupku."

Tulisan di atas itu yang aku baca dari sebuah Blog seorang pelajar
Nyaris pingsan pas abis baca, Persahabatan macam apa itu, kok alay banget. 
Masuk kategori "Silly Conversation"

Arti sahabat buat aku sendiri adalah ;
memberikan apa yang bisa kita beri saat dia butuh, menjadi pendengar yang baik,
berikan saran se-rasional mungkin, mengingat ulang tahunnya dan kalo ada duit lebih belikan
kue ultah atau hadiah (Pliz, ingat ultah aku juga ya teman, hahahahaha....ternyata...Modus),

Rela dicurhatin soal pacar, gebetan sampai selingkuhan (Omigottt)...
Meski sahabat dalam makna sesungguhnya tidak lagi bisa kerap kali bertemu
ya iyalah, sadar usia... kita bukan lagi anak SMU atau kuliahan yang bisa kesana-kesini 
kaya rombongan bebek (Tiba-tiba kangen so much ama masa-masa indah itu)....
tapi meski begitu, perhatian yang diberikan sebagai seorang sahabat itu
meskipun saling berjauhan dan hanya sekali waktu bisa bersua, tetaplah menyenangkan

Kadang seiring perjalanan waktu kita akan dipertemukan dengan orang-orang baru,
Percaya saja, kalau kamu pada dasarnya berhati baik dan selalu menularkan
hawa positif maupun interaksi positif, orang-orang baru akan cepat
merasa nyaman dan kemudian bisa kamu jadikan sahabatmu

Cari sahabat itu susah, meski kita merasa sudah berbuat baik, ramah dan sebagainya
tetep saja ada orang bisa nggak suka sama kita, baik secara terang-terangan
maupun sembunyi-sembunyi (Ini yang menakutkan, sumpah!)

Note : Lagi ngitung berapa jumlah sahabatku sekarang, hehehehe...  Itu ceritaku soal sahabat, 
mana ceritamu ??? *Pinjam bahasa iklan, Haahahahaha......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar