Rabu, 29 Mei 2013

Kamu (YOURMAN)...

...Dan rindu yang jugalah yang menjadi muara cinta dari jarak jauh, semakin mudah membuat kita berkisah pada Tuhan, agar kiranya 
bisa segera bersua dan berpelukan...



...Tuhan membentang jarak diantara kita,
itu sepatutnya kita syukuri saja...
Karena Tuhan ingin menguatkan kita,
sedari awal kita memutuskan
akan menjalani hubungan ini
dalam cinta...




Aku memutuskan memilihmu bukan karena aku kesepian,
Namun aku merasakan penggenapan ketika aku bisa bersamamu



I want you to remember me as much as remember you

Akan ku cintai kau dengan luar biasa...
Walaupun pada awalnya aku memang jatuh cinta tanpa rencana

I Love You 
i miss spent time with you...when i cried in front of you
when we can hug each other at the those time
when you complaint to me because too fierce when communicate with you before
when you talked about some joke and i laugh or complaint you if it is not the funny things i thought
When you taking cared of me very much and handle me when i would like to hurt my self
when you told me to sleep...when i saw your face when you were sleeping next to me
when we took a picture together, when you hug and kiss me, and another things
I miss every single thing that we did together
I love You

(andai aku bisa menyebut namamu...namun, berbisik saja aku tahu belum tiba waktunya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar