Selasa, 14 Mei 2013

Run to You

........Mencari sejuta celah...agar sampai
 kepelukanmu dan memelukmu.......
****

Jika saja cerita kita ini boleh jadi skenario yang aku tulis, aku akan menulisnya dengan hati-hati...
Sekalipun aku menulisnya dengan pensil, aku akan menulisnya dengan semampuku...
Agar tidak perlu penghapus untuk menghapusnya...

Seandainya ini aku ketik dengan laptop, aku akan menulisnya dengan indah, agar bisa membuatmu bahagia telah 
memilihku, dan aku akan buang tombol
delete, undo, dan sebagainya
tentu saja agar aku benar-benar berhati-hati menulis cerita kita
Karena, lebih baik berhenti sejenak dan kembali menulis
tanpa pernah menghapusnya

Semoga ini jadi sebuah usaha yang tidak sia-sia dariku
Karena sebelumnya dulu sekali kamu pernah bilang, "bisa melanjutkan hidup sekalipun tanpa aku" (masuk akal)....Oksigen pun memang akan jauh lebih penting, fakta....
Ga' ada yang terpenting dalam hidupmu...Well...Seiring berjalannya waktu, tanyakan lagi
sama hatimu...kalau masih sama seperti itu...Well, i'll be trying to make it nothing to lose.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar