Kamis, 23 Mei 2013

And...May be..

"Tomorrow and tomorrow and tomorrow,
Creeps in this petty pace from day to day
to the last syllable of recorded time, 
And all our yesterdays have lighted fools
The way to dusty death..Out, out , brief candle!
Life's but a walking shadow, a poor player
That struts and frets his hour upon the stage
And then is heard no more : it is a tale
Told by an idiot, full of sound and fury
Signifying nothing

(Macbeth --- William Shakespare)


Dan.. mungkin kamu tidak pernah menyadari, berapa banyak sabarku mendengarmu
Dan.. mungkin kamu tidak pernah menghitung berapa banyak rindu yang kau tinggalkan padaku
Dan.. mungkin kamu tidak pernah mengerti, aku selalu mencoba menahan hati agar kamu tak terluka, atau kau tidak merasa aku menyakitimu

Tapi... Hanya dengan sebaris kalimat kamu merasa aku melukaimu...
Sebaris kalimat yang aku minta agar kamu berhenti menilai terlalu jauh tentang seseorang 
kau bilang aku tidak pernah menentangmu, dann baru kali ini aku melakukannya
Aku menahan diri, jika kau disini, aku ingin mendekapmu dan berkata
"Sayang, sudah waktunya kau sedikit memikirkan kita..."

yah.. Aku menyayangmu.. masih.. tak berubah dan tetap selayaknya hari-hari sebelum hari ini
Aku hanya sedikit tidak bisa menerima ke-egoanmu, hari ini...
ketika aku kau nilai Sarkasme dengan sebaris kalimatku
Aku menyayangmu..meski kau sering kali menilaiku dengan kata-kata aneh yang terkadang aku aminkan kebenarannya, malam ini aku hanya kembali mengenal sisi terdalam dirimu
Aku telah berjanji untuk menerimanya dan aku telah berjanji untuk menjadikan
hal itu sebagai bagian cintaku kepadamu... Sungguh...
Aku tak ingin mengeluh, meski mencintaimu butuh keluh, meski mengertimu terkadang butuh "aduh!" Bisakah kau mengerti aku? Yang hanya mau kau sedikit lebih ramah, kepada dunia..

Dan... jika tindakanku ini, kau anggap sebagai usahaku ingin merubahmu..
Maaf.. Aku tak bermaksud begitu.. 

"at least this will be my chance to find out if i am what i think i am or if i just hope; if i am going to do what i have thaught my self is right or if i am just going to wish i were"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar