Rabu, 29 Mei 2013

When GOD Mocking us


Dan...goresan ku adalah sebuah cara, bagaimana aku bisa 
mengecupmu tanpa perlu kau juga mau

Entahlah, akan disebut apa rasa ini...
Jika tiba-tiba kala sekelebat bayangmu meraja
ada degub jantung yang begitu hebat dan rasa hangat menjalari hati
Yah...aku tersenyum sendirian, aku menahan rindu pun sendirian
Kepadamu, kau ahli melakukannya...mungkin ini semua karena cinta, apalagi memangnya?

Aku sudah tidak berada dalam kesabaran
Ketika aku tahu kereta pertemuan telah semakin menapaki hari
yang kian membawa kita mendekat, mendekap, dalam pertemuan yang erat
Aku Ingin merayakan hari itu kelak dengan sebuah pelukan yang begitu lekat
Aku rindu kamu...rindu...bagaimana denganmu?...

Kamu bilang, Tuhan mungkin sedang tertawa
Ketika melihat kita sedang kebingungan dengan leluconnya 
Tidak salah kiranya, jika bahwasanya Tuhan itu maha tahu
Seperti dia tahu, bagaimana caranya menghidupkan bara cinta dihatimu.
kamu membutuhkan aku...Maka dia mempertemukan kita, aku dan kamu...


Note : Ide Tuhan tentang Lelucon ternyata tidak ada yang bisa menandinginya bukan?
Tidak juga kamu pastinya...Tidak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar