Jumat, 24 Mei 2013

Say love for....

Apa sich arti "I love You" ???

*Nina : "Cinta basi yang dipanasin setiap hari ditambahin garam + terasi, biar rasa basinya menjadi-jadi" (temen gw lagi broken heart, jadi wajar jawabnya gini)

*Lie : "Setahu gw sich, gw musti sering-sering ucapin gini, biar pacar gw yang bawel berbunga-bunga dan kasih gw kiss dengan penuh cinta (cowokkkk...bisa ga sich jujurnya ga nyebelin)

*Dewi : "Wah, aku malah belum pernah dapat ucapan 'I love you'... Mas Jaya cuma sering bilang, aku tresno karo kowe cah ayu." (toeenggg, mbak dewi...pacarmu orisinil)

*Andrew : "Yahhh... gw kan udah jomblo dari bulan lalu, sampai sekarang kata itu belum mempan ke cewek mana pun, gw coba ke lo mempan ga ya? 
(Haiyahhh.... Andrew... dengerin lagu fatin yang lo kirim ke gw sono... *lempar sendal)

*Sisca : "Semacam kalimat yang membuat hati bahagia, lalu suram seketika begitu tahu
 kalo dia ga' cuma omong kata-kata itu buat kita 
(Ini curhat kayanya, hahahahaa)

*Zio : "Itu kalimat yang sering gw gombalin ke Fita, pas masih pacaran. Berhubung sekarang udah merit hampir setaon, udah ga' pake love you lagi lah...udah lewat masanya...
(Ckcckkckc.... ternyata benar, cinta itu bisa kadaluarsa seperti katanya Radit di cinta brontosurus)

*Cheris : "So sweet if you can hear someone saying this word for you everyday"
(Ampun, ini cewek menye2...pizzzz)

*Regy : "Gw heran aja, kenapa sekedar sama-sama aja ga cukup sich buat cewek, kenapa musti say love you segala, toh tanpa di ucapin dia juga tahu dong gw cuma cinta dia"
(Sampai detik ini, pria romantis masih langka pemirsa, ahahahaha)

*Eka : "Suka berasa Abg aja kalo pasangan masih sempet ucapin itu ke kita"
(hhmmm...trik jitu buat awet muda)

*Tio : "Buat gw, kalo sampai gw ngucapin itu ke seorang cewe' itu berarti gw beneran sayang,
 serius ama dia... Jadi yah, emang ga' bisa sering-sering ucapin,
 tergantung gimana perasaan gw pas saat kalimat itu terucap
(Tio pelit amat, padahal ngucapin ginian kan ga bayar)

*Rista : "Buat gw ga penting ahh, mau ucapin i love u apa ga. yang penting kapan gw mau shoping doi ada, kapan gw mau dinner doi ada, kapan gw mau liburan doi ada...
 Pliz dech, hari gini yang penting apa yang dia kasih ke kita, kata-kata ga bikin kenyang"
(Sahabat gw, ga berubah sejak zaman SMU)

*Harto : "Ada pertanyaan lain ga?"
(Tarik napas, hembuskan...sejak awal gw udah ngira bakal dapat jawaban gini dari dia, hhfftt..)

*Chili : "I love u ---> Addicted.. I do I do it for u, worry, notice and responsible. pokoknya kalau udah judulnya i love u itu, 'One and only me'...Kesannya too much sih, tapi yah itu rasanya kalau aku cinta kamu. jatuhnya sich indah di awal, makanya perlu di pupuk terus biar ga hambar."
(Superrrr sekali...Untung nyambung kalimatnya, kebayang aja udah panjang gini terus ga nyambung...Standing applause buat Chili, pertanyaan gw, udah jadian ama yg mana nich?)

*Vino : "Ga musti kepacar dong, ucapan itu. Tiap hari gw ucapin itu ke Kimy. I love you Kimy."
(Kimy??? Cihuahua lo rasanya namanya Kimy dech #gubrak)

*Indy : "Sempet bikin gw merenungi pertanyaan lo buat beberapa saat...I love u, gw cinta lo disaat lo cinta orang, gw nunggu lo disaat lo nunggu orang lain, gw setia ama lo disaat
 lo setianya ama cewe lain, tapi ya kembali lagi, gw tetep i love you..
(Ngenes banget sich Indyyyyy...sini gw peluk, ingusnya di lap dulu gih!)

note : Arigato temen-temen... I love u... kalimat di dalam kurung itu kata-kata tulus dari gw, kalo kurang berkenan mohon di ampuni ya, I love u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar