Kamis, 16 Mei 2013

Hening yang paling hening

Dear you...

Aku ingin mencintaimu dengan mudah
Semudah kuremas jemarimu tanpa jengah
Aku ingin meninggalkanmu dengan bersusah payah....Sesusah nalarku berkata pisah,
Sepayah hatiku berucap : tidak akan pernah
*****

Dear you...

Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, 
Sementara dalam dirimu saja aku sudah
menemukan alasan hidup : bahagia bersamamu.
Ini sudah benar dari awal....Aku mencintaimu tanpa tanda tanya
*****

Dear you...

Kurayakan rindu dengan bahasa paling sunyi;
menciummu dari titik terjauh
*****

Dear you...

Kita butuh rasa saling, karena itu yang menjadikan kita sama-sama penting
(Rasa cinta, rasa rindu, rasa marah, rasa kecewa, rasa terluka, rasa ingin memiliki, rasa ingin melindungi, dan rasa ingin dicintai)
*****

Dear you...

Esok, saat kamu datang...aku ingin mencintaimu tanpa rasa takut lagi
*****

Dear you...

i wish you knew, every wold i write...i write for you
Like the love I have and hate
I want to love you completely...but i can't free myself
I wish you could help...i know you could help
make me better
Stay forever...in my heart...in my head
i desire your complications
*****

Dear you...

Sederhana bukan caraku
Mencintaimu itu kemewahan tiada tara buatku,
Apapun hasilnya; benar atau salah.
Dan seterusnya kamu
*****

Dear you...

laki-laki 'kok' nangis??
Sah-sah saja, air mata tidak bisa membedakan jenis kelamin
Tak usah meratapi kesendirian...
Justru tangisi kebersamaan yang tidak ada kepastian (cinta)
Cinta saja tidak cukup, selain butuh dimengerti juga butuh keberanian
Dalam beberapa hal, saya percaya kebetulan,
Pertemuan yang tidak di sengaja misalnya.....
*****

Dear you...

Apa pun hasilnya...aku mencintaimu...titik
*****

note : Dear you...thank you Lov'Kadabra...Mantra cinta yang bergema-gema dari seorang yang menabadikannya dalam dua kata "Dear You"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar