Selasa, 14 Mei 2013

On My Way....


Pernahkah kamu berpikir tentang jawaban? 
Ah...ternyata yang namanya jawaban itu tidak selalu lugas dan tegas.
Kadang hanya berbentuk tanda; diam dan hening
Seperti halnya tanya cintaku kepadamu
Aku jatuh cinta kepadamu dengan TELAK

Kamu akan tahu kebenarannya KELAK
Kelak, saat waktu berpihak kepadamu; menyuguhkan arti ketulusan cinta itu
Terlambat atau tidak, aku tak tahu....
Mungkin aku bukan lagi orang yang sama saat kamu menyadarinya
Tahu-tahu, kita terlambat untuk bersama atas nama cinta.

Maka, bacalah setiap tanda yang tercermin dari kata dan gerak tubuhku.
Bahwa, dengan TELAK aku jatuh cinta kepadamu
Dan, kamu tak butuh kata "KELAK", untuk menemukan jawaban itu;
Sebelum semua terlambat di lipatan waktu
*****

"Jika semua ini tidak berjalan baik maka ini adalah salahku"
"Mampu mengenangmu saja sudah merupakan satu perasaan yang tidak tergantikan oleh apapun"
"Tapi kamu tahu kalau hatiku inginkan lebih dari itu"
On my way...karena, aku mencintaimu dengan telak....

note : Thank you berat buat Moam Maremka....Untuk "Kata telak dan kelak"....
Lagu Immortality dari suara Celine Dion begitu menyejukan...
"fulfill your destiny, Is there within the child, My storm will never end, My fate is on the wind, The king of hearts, the joker's wild, But we don't say goodbye, I'll make them all remember me
(penuhi takdirmu..badai yang menimpaku tidak akan berakhir...takdirku terbawa angin...tapi kita tidak mengucapkan selamat tinggal...Aku akan membuat mereka semua selalu teringat akan diriku)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar