Minggu, 12 Mei 2013

Wind Desolate

Siapa yang tahu rasanya rindu itu seperti apa?? Jika merindukan seseorang yang jaraknya beribu kilo meter dari kita....

Mungkin saat sendiri kita kerap berharap, angin akan berbaik hati, membisikan kidung-kidung rindu yang kita sisipkan diantara hembusnya yang menyejukan....

Puisi malam dari @nulisbuku malam minggu ini memberikan tema 'Angin'.... Saya coba sertakan beberapa karya #Puisimalam teman-teman lain yang juga ikut berpartisipasi malam minggu ini...
*******



Aku terlalu paham arah rinduku, sayang. Serupa angin, ia hanya akan menujumu --- @DienMatina
*******

Aku mengenangmu sebagai angin. kelak, datanglah padaku sebentar, meski hanya berupa dingin
@fauzi_ojinx
*******

Aku kini bersahabat baik dengan angin. Bercerita banyak hal padanya. Termasuk permusuhanku dengan sepi --- @RosyanaVie
*******

Terbisiklah pesan lirihku terhadap angin yang mampu mencari bayangnya yang hilang.  Tolong kembali --- @rayfarahsoraya
*******

Jika angin mampu menggugurkan dedaunan yang layu, maka hadir dan senyummulah yang mampu menggugurkan rinduku --- @teyetey
*******

Tapi kau tahu benar itu tak cukup, bahkan semua ucap kau anggap angin lalu, lantas apa aku harus menjadi gagu --- @RyAngeline88 
*******

Aku berdiri di pintu maya, serupa angin tak mampu diraba, sebentuk rindu mengangkasa, melebihi apapun jua --- @RyAngeline88 
*******

Angin itu memainkan harmonika, menenggelamkan pemimpi renta, yang terkadang tak percaya dunia --- @RyAngeline88  
*******

Mungkin melukis angin adalah cara yang tak biasa, membiaskan guratan kuas-kuas perasaan pada hatinya --- @RyAngeline88   
*******

Terbata aku mengeja suara, yang dibisikan angin malam ini...Purnama penuh disisipi jelaga...Terpaut jenuh --- @RyAngeline88


Tidak ada komentar:

Posting Komentar