Rabu, 29 Mei 2013

Suri Awase

Tulisan dari seseorang laki-laki bernama
Purnama Pangku Alam

"Perempuan memang seperti itu. Ketika Pria yang salah , mereka menuntut pria untuk meminta maaf. Dan ketika mereka yang salah, mereka malah menangis. Pada akhirnya,
 selalu pria yang mau tak mau harus 
meminta maaf juga"
************

....Hahahaha.....
Entahlah, bukannya bermaksud tidak sopan.
Sungguh, saya bersungguh-sungguh...Hanya saja saya geli ketika membaca kalimat-kalimatnya.
Mengingatkan saya pada seseorang yang selalu berkata kalau saya "Curang"..
Dia selalu bilang, "Kamu kalau tanya ke aku, selalu harus dijawab dengan 'Ya atau tidak',
 nggak boleh pake muter-muter kaya komidi puter....Tapi begitu gantian aku tanya,
 bukannya menjawab malah balik bertanya.

Note : Thank You buat kamu yang sudah bisa menerima perdebatan yang diakhiri dengan kalimat 'Case Close' ...Maaf pernah buat kamu marah dengan kata-kata saya soal
 'Terserah dia dan lalu kamu jawab terserah kamu'....hahahaha, sayang kamu...Jangan sampai handphone kebanting karena kesel...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar