Jumat, 05 Juli 2013

Accepted...


Tepatnya aku lupa tanggalnya...
Yang aku ingat kejadian ini belum berlangsung begitu lama.
Disudut ruangan dengan cat berwarna orange ada beberapa ornamen 
Aku menghabiskan secangkir kopi susu yang biasa...
Sebuah suara dari ujung telepon mengajakku bicara, sejak beberapa menit lalu..

Kira-kira pembicaraan kami seperti ini;

Aku : Jadi sekarang hubungan mereka bagaimana?
Dia : Ya, seperti dua orang yang tahu apa yang mereka mau, tapi tidak tahu apa yang harus mereka perbuat.

Aku : Masalahnya, kalau ego sudah dijadikan konsumsi, ya sudah susah.
Dia : Rasanya mungkin itu juga penyebabnya. Didunia ini memang susah mencari orang yang bisa memahami kita dan mengerti apa yang benar-benar kita mau.

Aku : Hahahahha, sebaiknya sebelum mencari-cari yang seperti itu. Mbok ya, ditanya ama diri pribadi.
Dia : Ya, iya juga sih. Kita sendiri belum tentu bisa toleransi dan melakukan itu.

Aku : Nah, maka dari itulah...kita tahu di dunia ini kita tidak bisa menemukan seseorang yang bisa memahami dan mengerti semua sifat kita. Tapi, bukan tidak mungkin kita akan bertemu dengan orang yang bersungguh-sungguh mau mengerti dan mencoba belajar memahami dan menerima kita apa adanya. Dan aku rasa itu sudah merupakan anugerah Tuhan yang istimewa...

(Tak ada jawaban selain hanya suara tawa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar