Sabtu, 06 Juli 2013

(Im) Perfect LoVe

Perpisahan terjauh itu bukan antara dunia dan surga..
Tapi ternyata perpisahan terjauh itu terjadi ketika...
Aku dihadapanmu dan kamu tidak pernah tahu, jika...Aku mencintaimu....

Aku mencintaimu dengan perlahan-lahan, agar sekiranya engkau telah sadar, kau akan mampu berlari mengejar...

Aku mencintaimu dalam diam, agar saat kau mampu mendengar riuhnya, kau akan datang dan membuatku tenang...

Aku mencintaimu dengan secukupnya, agar jika kau merasa aku berlebihan, mungkin saat itu kau telah tanpa sadar menjatuhkan cintamu kepadaku...

Aku mencoba bosan bicarakan cinta, agar jika cinta itu pergi dan tak datang, aku telah terbiasa sendiri tanpa harus canggung berkawan bosan...

Note : Dapat coklut lagi... Yippyyyyy... sayangnya ga ada almond nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar