Sabtu, 06 Juli 2013

I'll try to write LoVe Story with You

Saya kerap menuliskan dirimu disini...
Saya berharap ini bisa menjadi sedikit wujud 
bentuk saya menyayangmu

Saya tidak pernah tahu seberapa banyak waktu berlaku
Yang akan memihak kita secara utuh
Saya hanya ingin kamu merasa;
Bahagia mengenal saya,
Bahagia bersama saya meski sewaktu-waktu
Bahagia mengetahui saya mencintaimu
Bahagia ketika saya mendekap kamu
Bahagia ketika saya memanggilmu sayang
Bahagia ketika saya menyuapkan makanan ke mulutmu
Karena, saya bahagia atas semua itu
saya bahagia...

Saya tidak ingin menetap di satu tempat bersamamu
Karena dunia adalah rumah kita, maka kita bebas mau kemana saja berdua.
Bukankah begitu?

Izinkan saya menjadi satu diantara mereka dari masa lalumu 
Membuat kamu merasa Tuhan begitu sayang padamu

Izinkan saya mengambil alih kuasa sisa waktumu
Untuk saya bisa melukiskan segenap keindahan cinta buatmu
Izinkan saya, karena saya telah mengizinkanmu atas semua itu

Saya tidak menjanjikan banyak buatmu.
Hanya satu, saya tidak akan meninggalkanmu, dalam keadaan apapun
Janji terkudus dalam hidup saya, yang semestinya hanya terucap didepan altar
Saya sayang kamu...Semoga kamu tahu dan tidak menentang saya untuk hal itu...


Note : Selamat malam minggu, buat kamu.. Mari kita tunggu malam minggu kita lagi...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar