Senin, 08 Juli 2013

The Titan's...

Aku telah menggelar langit untukmu bersinar...
Aku telah menghalau kabut agar pijarmu abadi untuk malam ini...

Aku juga telah menyiapkan selembar tikar,
Sepoci kopi dan cangkir kristal untuk menikmati opera lagit malam ini...

Datanglah bersama semua teman-temanmu...
Bergemuruhlah dan riuhkan angkasa pekat malam yang hampir tak berjelaga..
.
Aku akan menjadi penonton yang setia, 
menengadahkan kepala untuk melihat adegan demi adegan yang akan beradu darimu...

Wahai bintang malam...
Mungkin tempatku di bumi yang menjadikanku bisa menangkap indahmu...
Karena jika kita bersebelahan, aku tidak sungguh-sungguh yakin, kita bisa saling menghargai satu sama lain...

Note : Judulnya diganti saran si cantik Octa --- @KhansaFayza_96... Thank You sarannya, sayang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar