Senin, 29 Juli 2013

Stupid things


Kamu selalu paling bisa, membuat cinta yang sebelumnya rumit menjadi sederhana
Kamu selalu paling bisa, membuat air mata menjadi tawa...
Aku ingat, raut wajahmu hari itu...ketika akal sehatku dikuasai cemburu
Yah, aku sudah begitu lama, tidak merasakan perasaan cemburu yang begitu hebat

Aku benci merasakan cemburu...Meski kata orang cemburu itu adalah bagian dari rasa cinta
Aku menyukaimu dan tentu saja sayang serta mencintaimu...Tapi, aku membenci cemburu
Sungguh, tidak nyaman merasakan itu dan meski sekian waktu aku mestinya patut bersyukur
karena aku bisa kembali merasakan perasaan itu...Tapi cemburu kali ini benar-benar bodoh

Betapa ingin aku memelukmu saat itu, namun egoku terlalu kuat melarangku
Ketakutanku akan masa lalu, bahkan memintaku untuk menyudahi saja,
 segenap hal manis bersamamu...

Aku dan kamu, mencintai dengan caranya masing-masing...
Aku dan kamu, menyayangi dengan caranya masing-masing...
Aku dan kamu, punya cara memperlihatkan perasaan cemburu yang aneh 
(Setidaknya aku pun tahu, kamu juga pernah cemburu)

note ; untuk pertama kalinya pic di postingan blog menggunakan pic tangan penulisnya
 ( maksud hati mau pamerin gelang eiffel yang melingkari pergelangan tangan, 
hahahaha *jangan dibahas ya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar