Senin, 01 Juli 2013

Love You Mom's

Yesterday is history...
Tomorrow is a mystery...
But today is a gift...
That's why it is called the 'Present'...
(Kung fu Panda)

 Hai Juliiii...
Cepet sekali rasanya tahun 2013 terlewati...
Bulan ini bulan yang teramat berarti, 
Bulan kelahiran seseorang perempuan yang telah melahirkan saya...

Mami...Love you...
Kadang bisa begitu mendalam kerinduan
Yang hanya mampu terucap lewat doa-doa
dan menjelma lewat berjuta tindakan yang ingin sungguh saya perlihatkan padamu..
Yang tak lain dan tak bukan karena saya ingin kamu tersenyum dan berterimakasih kepada Tuhan karena saya telah terlahir dari rahimmu...

Wanita kuat yang pernah saya kenal, wanita yang juga menjadikan saya sosok yang kuat...
Mami pernah bilang, tangisan itu bukan untuk dipertontonkan...Tapi usahakan pertontonkanlah senyuman, karena membahagiakan orang lain adalah kebaikan...Biar Tuhan yang membayar segala kesedihan, kekecewaan dan kepedihan dalam hidupmu...Karena Tuhan adalah sebaik-baiknya pengelola seluruh rasa sedih, kecewa dan pedihmu...Dan bila Dia mengganti semua hal itu dengan kebahagiaan, niscaya kamu akan berbahagia dengan begitu luar biasa...

Wanita yang selalu memancarkan kasih di matanya, wanita yang terkadang saya buat menangis khawatir, wanita yang selalu mengajarkan banyak hal dari sikap diam nya, dari caranya tertawa dan dari sentuhan hangatnya ketika mendekap...Miss U mom's...

Mama thank you for who I am
Thank you for all the things I'm not
Forgive me for the words unsaid
For the times
I forgot...

Mama remember all my life
You showed me love, You sacrificed
Thik of those young and early days
How I've changed
along the away
And I know you believed
And I know you had dreams
And I'm sorry it took all this time to see
That I am where I am because of your truth
And I miss you...I miss you

Mama forgive the times you cried
Forgive me for not making right
All of the storms I may have caused
And I've been wrong
Dry your eyes

Mama I hope this makes you smile
I hope you're happy with my life
At peace with every choice I made
How i've changed
Along the way
'Cause I know you believed in all of my dreams
And i owe it all to you, Mama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar