Senin, 29 Juli 2013

Direction!


Mungkin Tuhan akan membuat kita benar-benar bersama.. 
Bila kita sama-sama ingin, dan juga sama-sama siap...
***

Aku hanya memberimu dua pilihan..
Mengenang pelukan terhangat dan ternyaman diawal perjumpaan kita..
atau, mempertahankan pelukanku agar menemanimu disetiap waktu..
***

Mari saling berkerja sama, baik dalam tindakan maupun doa...
Agar aku dan kamu, tetap akan senantiasa menjadi KITA,
Dan semesta memberi restunya bagi kita...amin...
***

Saat kita tahu kemana arah kita pulang, kita akan menempuh jalan untuk menuju pulang, bukan?
Namun diperjalanan itu, bagaimana jika dia singgah dan menepi bermain-main di tempat lain?
Yah, terkadang banyak keindahan dan godaan di luar datang kepada kita. Terkadang kita perlu sejenak mampir dan singgah ketempat-tempat itu, sebelum kita benar-benar memutuskan untuk pulang.
Kenapa??? karena nanti, begitu kita menemukan rumah. Tidak akan lagi ada yang mampu menahan kita untuk pulang, tidak pula tempat-tempat yang sering kita singgahi sebelum menuju rumah.
Jadi...Puaslah bermain diluar sana, sebelum kamu mengetuk pintu rumah itu...Aku...
***\

Terakhir, cobalah pahami kalimat ini...
Mungkin akan mudah untuk dipahami, segala yang aku perbuat selama ini adalah karena
Aku mencintaimu, tanpa perlu jabaran panjang kalimat mewakilinya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar