Selasa, 02 Juli 2013

Turn off...


Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemericik air, udara dingin, kabut senja,
Sampai daun gugur ----> Yus R. Ismail

Seperti juga aku, 
Aku tidak ingin menulis kebohongan-kebohongan
Aku bilang laut itu biru...Padahal laut tak berwarna

Aku tidak ingin melulu mengharu biru dalam romansa merah, biru, ungu
Aku ingin kita sama-sama tahu, dunia nyata yang berwarna bahkan juga kelabu

Kau yang telah tanpa sadar, menjadi penggores hatiku dengan sebuah pena yang aku namakan sikap dan perilakumu terhadapku...

Apa yang kau cari dari dalam aku? sudahkah kau temukannya?
Jika belum kamu temukan, coba tanyakan pada hatimu, benarkah kamu sudah mencarinya dengan kesungguhanmu?

Cinta yang kau sebut itu adalah intermezo terkonyol dalam hidangan pagiku
Cinta yang kau sebut itu adalah secawan anggur yang tidak pernah berhasil memabukanku
Cinta yang kau sebut itu...benarkah itu Cinta?
Bercermin dan bertanyalah pada hatimu, karena dialah yang paling tahu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar