Jumat, 05 Juli 2013

Panda Falling Love


Ciri-ciri panda Jatuh Cinta (hahahhaha, aduh...belum mulai nulis aja udah mau ngakak sendiri)
Akhir-akhir ini gw lagi sering-seringnya survei soal panda, mengamati bagaimana kebiasaan-kebiasaan panda... Caranya? Gampanggggg.... Deketin aja pandanya dan ajak berinteraksi...

Fiuhh...Mari menenangkan diri dulu sebelum melanjutkan kisah soal panda (bawaannya lucu aja)
Ternyata panda itu makhluk paling romantis ketika jatuh cinta, ga percaya? Nich gw bukti'in... Panda bisa bikin puisi dan kata-kata romantis, berikut salah satunya...

....I want to hold you, hug you, touch you, kiss you, talk to you...
....I want walk with you, lie down with you, close my eyes with you next to me....
....I want to whisper in your ear how much I LOVE YOU...


Tuch, jlebbbb banget kan kalimat panda barusan... Panda jago bahasa inggris, kalo mau private course bisa tuch ama si panda... Panda itu penyayang banget, selalu bisa merangkai kalimat-kalimat yang bikin hati berbunga-bunga... Kadang pas baru mekar, panda juga jago bikin itu bunga tiba-tiba layu lagi... ini nich contohnya...

...Kadang Saya berpikir, apa saya tidak terlalu jujur untuk kamu?....
....Apa saya tidak terlalu lancang mulut untuk kamu?....
....Apa saya tidak terlalu keras kepala untuk kamu?....
....Apa saya tidak terlalu angkuh untuk kamu?....
....kenapa kamu begitu sayang kepada saya yang mungkin paling tidak cocok dengan duniamu?....
....Dan saya pun begitu sayang kepadamu...
....Saya tidak bisa bersikap seperti orang-orang disekeliling kamu....
....Kamu pasti sadar dari sejak hari-hari pertama kenal saya...
....Betapa saya paling tidak bisa bermanis-manis kata, kalau lihat sesuatu yang tidak saya suka....
....Bolehkah saya menyayangimu dengan semua sifat saya?....
....Saya kehabisan kata-kata, saya sayang kamu....

Pandaaa, yahhh pandaaa... Diantara kepunahan panda kenapa saya harus suka panda yang satu ini.

Note : Diantara milyaran manusia, kenapa saya mencintai orang yang sarkatis (terkadang).... Kadang cinta memang aneh...dan terluncurlah satu tanya, apa yang akan terjadi pada orang-orang macam kita, jika telah tiba saatnya membagi cerita dalam sebuah istana yang bernama Rumah Tangga...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar