Senin, 01 Juli 2013

Ternyata CINTA


Aku telah menjadi seorang yang begitu tega...Pada diriku...
Kamu tahu kenapa? Aku membunuh seluruh rasaku padamu Tuan...
Aku menikamnya berkali dengan belati tajam akal sehatku...

Apakah itu memberatkan hatiku? 
Jika kau bertanya begitu, maka aku akan menjawabnya dengan lantang 
"Iya, benar-benar berat"
Tuan yang baik hati, yang dulu begitu sudi menyirami hatiku dengan mimpi
Bantu aku sebar bibit pembunuh rindu dan sayang ini 
Sebarkan dengan merata kepenjuru taman hati dan rasaku.

Dalam kesederhanaan bahagia yang aku mau,
nyatanya kau pun tak pernah mampu
bahkan itu berupa bayang saja pun tak pernah mampu
Hadir utuh untukku...

Note :
 Ingin sungguh aku bicara, satu kali saja...
Sebagai ungkapan kata, Perasaanku padamu
Telah cukup lama kudiam, dalam keheningan ini
Kebekuan di bibirku, tak berdayanya tubuhku

Dan ternyata cinta...yang menguatkan aku 
Dan ternyata cinta...Tulus mendekap jiwaku
Dan ternyata cinta...
"Song Ternyata Cinta by Anji"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar