Selasa, 02 Juli 2013

Karna Aku....


Berceritalah tentang hal yang kau sukai,
...aku akan menjadi pendengar yang baik buatmu...

Memintalah pertolonganku jika kamu tahu aku bisa membantumu,
...aku akan menjadi orang yang bersedia melakukannya dengan senang hati...

Mengeluhlah disaat kamu kesal akan sesuatu,
...aku akan memberimu pendapat yang bisa membuatmu lega...

Ajaklah aku jika kau ingin bepergian,
...aku banyak tahu tempat-tempat yang bisa membuat hatimu senang...

Percayakanlah padaku rahasiamu yang paling hitam,
...aku akan meleburnya menjadi putih dengan diamku...

Panggilah aku jika kamu berada dalam kesepian,
...aku akan temanimu meski pun aku harus bersepakat dalam keheningan...

Dan, jika kamu menanyakan, imbalan apa yang harus kamu berikan padaku,
Sebagai balasan dari apa yang telah aku lakukan dan rela berikan padamu

Maka aku menjawab, "Aku melakukannya karena aku menyayangimu dan aku bahagia jika kau membalasnya dengan balik sayang padaku, jujur saja jika itu benar terjadi, itu adalah bonus termahal yang pernah seorang kamu berikan untukku..."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar