Rabu, 24 Juli 2013

DISPOSABLE


Aku merasakan semua akan tidak pernah baik-baik saja
Aku sengaja mencoba dekat, untuk tahu seberapa seringnya perbedaan pendapat
Aku sengaja mencoba lebih dekat, untuk tahu seberapa penting kehadiranku buatnya
ya, aku mencoba...Namun lagi-lagi, perasaanku memberontak
Dia menyeretku untuk pulang, untuk pergi dan menjaga jarak, darinya.
Dari dia yang sering kali membisikan kalimat rindu dan cintanya buatku...
Apa perasaanku akan menjadi salah? setidaknya kali ini?

Namun, aku mencoba berdiskusi kepada sang hati..,
Dan, seolah bijak aku berkata;
"Semua ini mungkin hanyalah perasaanku semata-mata, bukankah...
Perasaan hanyalah dugaan, tidak ada bukti yang dapat dipertanggung jawabkan..."

Dan sang hati mungkin saja (sekali lagi) mungkin saja
Akan menertawakanku terpingkal-pingkal 
Tapi aku adalah aku, si dungu yang keras mau dan keras hati
Bila belum merasakan pahit itu menjadi getir, takan terpuaskan oleh sekedar 
fakta, visual dan rasa...
Yah, kebodohan dalam cinta telah mematikan indra kepekaanku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar