Senin, 29 Juli 2013

Wanna be with YOU..

Aku bisa menemukanmu, tentu saja karena Tuhan mengizinkan itu...

Aku bisa mengenalmu, tentu saja karena Tuhan mengizinkan itu...

Aku bisa dan kau bisa menjalani ini semua, tentu saja lagi-lagi karena...Ah, kau tahulah jawabnya...

Katamu...
Segala hal mungkin saja bisa kita buat sempurna
Namun, tentu saja kita tidak pernah cukup punya kemampuan untuk tahu
Apakah kita bisa bersama-sama hingga didepan sana, nanti...karena tidak ada satu pun yang berani menjamin hal tersebut, katamu...
( Cukup sedih mendengarnya, tapi bukankah terkadang fakta itu menyakitkan? )

Lantas aku berkata...
Manusia bisa berencana, namun memang ketetapan Tuhanlah yang kan jadi penentu utama 

Lantas kau menjawab...
Karenanya, kita musti banyak beramal dan berdoa

Lalu aku menimpali...
Jika dihidupmu nanti benar-benar tidak ada aku disana, kuteramat sangat berharap
ada yang jauh lebih baik dari aku menjadi pendampingmu, yang mencintaimu seperti aku berkali lipat
Yang menyukai mencium kelopak matamu, yang menyukai setiap tingkah konyolmu
Yang mampu tertawa bersama tawamu...dan mampu berjalan bersama keluh dan masalahmu...

Lalu kau menyanggah dan berkata...
Jangan pikirkan apa yang menjadi bagian Tuhan, lakukan saja apa yang menjadi bagian kita

Aku tidak pernah berharap menemukan yang sempurna diantara ketak sempurnaanku
Namun aku berterimakasih pada Tuhan, karena telah mengisi ruang kosong hatiku dengan hadirmu
Aku berterima kasih kepada Tuhan, karena membuat serpihanku menjadi genap.

Aku menyayangimu, karena Tuhan memberikan aku peluang untuk melakukan itu
Dan, semoga dia memberikanku bonus lebih. dengan mengizinkaku terus bersamamu
because...I wanna be with you...Really..

note : Kamu bilang mau nonton film animasi UP... Seandainya bisa menontonnya sama-sama... Hal yang sebenarnya bisa kita lakukan, namun tidak pernah kita lakukan... bahkan dari hampir sekian banyak DVD yang kamu beli kemarin pun kita tidak sempat menonton salah satu diantaranya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar