Minggu, 16 Juni 2013

Belajar dari Sarapan Pagi

...and i will never regret at all...
for loving you, so i know how to feel you...
and how to feel LOVE

Penyuka biru biasanya:

Kadang terlihat lembut, kadang terlihat kaku dan kadang tertutup...Kadang mudah dikuasai emosi, gampang terharu hanya untuk sesuatu yang terlihat sepele buat kebanyakan orang, gampang menangis dan gembira untuk sesuatu yang mampu menyentuh perasaannya.

Penyuka merah biasanya:

Suka berpetualang, tidak suka ditentang, mereka cenderung senang berada ditengah keramaian dan memiliki koneksi dengan cukup banyak orang, karena sikapnya yang cenderung vokal dan berani.
Terkadang bisa jadi pemberontak dan terbawa emosi

Penyuka hitam biasanya:

Pemikirannya konservatif, kadang suka PD berlebih. Sifatnya imajinatif, petualang, antusias dan terkadang berpikir bahwa hidup ini hanyalah permainan. Menyukai hal-hal menantang dan bekerja membantu orang lain merupakan hal yang menyenangkan baginya.

Penyuka biru biasanya:

Penyuka warna ini cenderung sosok yang penyayang dan berjiwa bebas. Seperti air yang mengalir, kadang energinya turun naik, orang penyuka warna ini bisa diandalkan untuk mencari solusi bagi sebuah masalah...Namun sayangnya dia termasuk tipe pemurung, meski pun begitu dia sangat loyal dalam berteman, penuh kasih sayang dan cenderung pandai menyembunyikan perasaan

Penyuka merah biasanya:

cenderung enerjik dan kompetitif, memiliki jiwa pengusaha yang dominan dan begitu gemar memimpin. Karena suka menikmati gaya hidup yang ada mereka cenderung menyukai kesenangan. Mereka mudah sekali bosan, itulah sebabnya mereka selalu ingin menyelesaikan segala sesuatu dengan cepat di iringi antusias dan semangat hidup yang tinggi

Penyuka hitam biasanya:

Cenderung cuek dan tidak perduli dengan omongan sekitar terhadap dirinya, yang terpenting dia nyaman melakukan sesuatu maka baginya pendapat orang tidaklah penting. Mudah disukai dalam lingkungan pergaulan. 

Penyuka biru biasanya:

Ada beberapa karakter yang bisa bertabrakan pada penyuka warna ini, yaitu; bisa sangat santai dalam hidup dan menyukai kesenangan. Namun dilain sisi menggambarkan sifat sangat serius dan konservatif. Namun kedewasan dalam berpikir menjadi nilai tambah tersendiri. Sifatnya cenderung penyabar, namun tidak bisa menahan diri dalam beberapa hal yang dianggap tidak adil. Dia juga penyendiri yang angkuh dan moody-an dalam beberapa hal.


Note : Ga tahu maksud tujuannya apa nulis ini...
Pagi hari minggu di kedai roti bakar, malah pesennya nasi pecel...Pertanyaannya, semua iklan disini menjual roti bakar aneka rasa dan pancake, kenapa tiba-tiba ada menu nasi pecel ikan lele goreng?
Yah...itulah hidup, apa yang prinsif kadang suka dilanggar. mungkin banyak yang nggak bisa baca. masuk kesini dan memesan nasi pecel, sehingga tiba-tiba saja, kedai roti bakar dan pancake disini memiliki menu rahasia nasi pecel dan lele goreng yang hanya bisa dipesan langsung dan hanya tersedia di setiap minggu pagi (aku juga baru ngeh-nya hari ini), karena tidak tertulis di menu maupun spanduk di depan kedai...

Mustinya manusia bisa se-fleksible itu juga bukan?
Tidak kaku dan mengagung-agungkan kebiasaan yang biasanya dia lakukan. 
Tidak ingin protes lagi, setelah secangkir teh susu panas dihidangkan oleh mas-mas yang tersenyum lebar dan berkata "Silahkan....dinikmati"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar