Kamis, 27 Juni 2013

Cinta Sejati

"Cinta Sejati" atau "Cinta itu Sejati" 
Yang seperti apakah itu?

Apakah menjanjikan setia adalah bagian utuh isi dari sebuah cinta sejati?

Apakah begitu menatap seseorang dan dia juga menatapmu, lalu memunculkan perasaan yang membuatmu tak bisa berkata-kata, selain hanya ingin bisa memilikinya dan bersamanya?

Atau dia itu serupa irama, lirik lagu yang kau suka, dentingan nada yang seakan mengharu birukan suasana. Sehingga tanpa kau sadari, ketika Cinta itu berlalu dia masih kerap kau putar dan kau dendangkan tanpa sengaja, lalu seluruh ingatanmu akan terseret. Masuk kealam kenangan bersamanya yang kau sebut-sebut dulu sebagai Cinta Sejatimu?

Apakah dia sebuah perjalan panjang. Yang akan membawamu menaiki dan menuruni gunung-gunung impian, melihat keindahan lautan harapan, meniti lorong sepi saat kecemasan dan cemburu datang, menikmati hujan air mata dan pelangi kebahagiaan saat dia kembali dan menyatakan hanya kau yang tepat bagi pengisi hatinya. Ya, karenanya dia adalah sebuah perjalanan, yang kerap kali enggan menemukan tujuan. Kenapa harus sampai ketujuan lalu berhenti? Jika bisa berjalan dan berkeliling kesemua penjuru alam seraya bergandeng tangan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar