Rabu, 26 Juni 2013

There is a Padlock


Sebuah email dari sahabat yang sedang berada di Amerika
Isinya kurang lebih seperti ini:

Hello Rya (sapaan akrab saya darinya), apa kabar?  :-)

Maaf jika saya sudah lama tidak mengirimkan tulisan. Saya sedang berada di Amerika. Banyak yang nagih lewat email dan facebook, kapan Saya menulis lagi?
Waduh...Saat ini waktu saya sangat padat dengan urusan bisnis, dan saya belum tahu kapan ke Indonesia lagi, mungkin masih lama saya berada disini.
Saya menemukan tulisan bagus dari Internet, saya pikir bagus isinya untuk saya share kepadamu.

ADA GEMBOK ADA KUNCI

Rya,
Perjalanan hidup memang tidak selamanya mulus dan selalu sesuai dengan keinginan kita.
Ada saatnya kita menghadapi persoalan atau tantangan. Tidak ada seorang pun yang bisa menghindar dari masalah, ia akan datang tanpa permisi dan bisa menyerang pada siapa saja.

Tuhan memang tidak pernah menjanjikan hidup tanpa masalah, TETAPI satu hal yang pasti adalah...
Dia akan memberikan kekuatan dan selalu menyediakan jalan keluarnya!

Dear Rya,
Jangan pernah menganggap persoalan sebagai penderitaan,
Jangan terlalu berfokus pada masalah sehingga membuat kita menjadi stress dan depresi.
Milikilah pikiran yang positif. Dibalik suatu masalah PASTI ada suatu keajaiban,
Selain itu juga akan mendewasakan Iman kita agar terus bertumbuh

Jangan gentar dengan setiap masalah yang muncul,
Percayalah, disaat menghadapi jalan buntu, maka TUHAN sanggup memberikan jalan keluar yang terbaik.

Sebagaimana sebuah GEMBOK, sebesar apapun gembok itu pasti ada kunci untuk membukanya.
Begitu juga dengan masalah, sekelam apapun masalah itu PASTI ada jalan keluarnya.
Be positive .. Be happy
Salam hangat dari California - Temanmu "A.A" (maaf hanya mencantumkan inisial)

Note : Email ini saya terima tanggal 24 juni 2013 pukul 06.24 am.
Thank You - Sahabat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar