Jumat, 07 Juni 2013

Extraordinary Love

Malam ini aku bertanya...
Benarkah...
Kamu mencintaiku...

Itu saja...
Kamu bilang siap jika aku pergi...
haruskah aku mencoba pergi...

Kenapa kamu memintaku bertanya
sedangkan kamu tahu
aku pernah bertanya
aku salah karena pernah bertanya

kenapa tidak kau saja yang bercerita???
Jika itu sulit bagimu
baiklah
Aku akan coba diam...

Selamat malam kamu
Yang letih dan lelap dalam tidurmu
Terimakasih untuk semua
Terimakasih...
Untuk semua, untuk semua...

Sekali lagi aku bertanya,
Apakah aku harus mencoba pergi...
Apakah harus???

Jika kamu tidak merasa apa-apa lagi
Tolong...katakan apa yang harus aku lakukan


Note : Suasana di balik jendela luas yang sepi
Langit yang juga sepi...Masalahnya, dengan atau tanpaku disini
Kau bilang kau hanya seperti berbicara dengan benda mati (Tiang)...
Oya??? Untuk siapa aku datang sebenarnya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar