Sabtu, 01 Juni 2013

Miss you Much....



Bertanyalah pada lebatnya hujan, mengapa aku ingin memelukmu erat
Sebab, aku ingin kita lebih dekat...itu saja...
****

Mereka pernah bilang padaku, 
Salah satu cara untuk membuat,
Dia jatuh cinta adalah dengan membuat dia tertawa.
Tetapi setiap kali dia tertawa, akulah yang dibuatnya Jatuh Cinta
(Berkali-kali aku jatuh cinta padanya - Ada cinta dalam diam)
****

Aku percaya katamu...
Bahkan tetap menunggu, ditempat dimana
kamu akan ada untukku...Berhentilah sejenak
Setelah aku lepaskan rindu
kamu boleh pergi lagi
(Dalam bias hujan)
****

Karena aku tak mau mempersiapkan diri
Untuk kehilanganmu, Dan takkan pernah...Asal kau tahu
(Untuk itu tetaplah bersamaku)
****

Saya sedang menunggu anda,
Untuk menceritakan tentang rindu yang sesak didada
(rindu itu membuat tak tenang)
****

Tanyakan padaku, 
hal apa yang dapat membunuhku.
Maka jawabanku adalah KAMU
(kamu...kamu...kamu --- berlebihan ga' sih yang ini?...Hhmm)
****

"Pernahkah kamu mencoba mengurangi rindu dengan memejamkan mata?
Aku pernah mencobanya, tapi ternyata rinduku malah berlipat ganda"
(kamu keterlaluan, menjadikan rinduku berlebihan -- efek malam minggu)
****

"Habiskan saja malam ini, kita abaikan mimpi-mimpi.
Tidur takkan mengurangi rindu jika tak kita bagi"
(tenangkan hatiku, perdengarkan suaramu, bahkan jarak pun akan cemburu)
****

"Lalu kamu ajukan proposal mimpimu,
Menawarkan aku untuk ikut serta disitu..Aku setuju,
Bahkan sebelum engkau tetapkan syaratmu"
****

Kamu menang dalam logika,
Aku menang dalam rasa...Bukankah cinta ada pada keduanya?
(tetaplah menjadi kita)
****

Note : Kenapa ketika sabtu harus melewati malam minggu untuk bisa menjumpai si- Minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar