Sabtu, 15 Juni 2013

COWL

Ada sebuah kalimat yang cukup menarik dan menggelitik indra perasa saya

..."Setiap orang itu sama saja, tahu nggak? Ya mereka akan jadi beda tiap ketemu orang baru"..

Saya mengulang-ulang membaca kalimat itu..
Apa saya juga selama ini seperti itu?
Apa orang yang pernah bertemu saya juga merasakan hal itu?
saya harap tidak

Pencitraan bagi setiap orang dianggap sangat perlu.
Siapa sich yang ingin dinilai buruk oleh lingkungannya
Sekalipun itu adalah lingkungan lamanya, apalagi sebuah lingkungan baru

Sering nggak kita bertemu dengan keadaan,
Dimana kita kehilangan orang-orang yang kita anggap teman atau sahabat
Disaat kita benar-benar memerlukan mereka?
Padahal dulunya, ketika mereka perlukan kehadiran kita.
Kita bersedia hadir untuk mereka.

Karenanyalah, jangan pernah bergantung kepada orang lain
Biarkan mereka yang bergantung kepadamu
Sekali lagi menjadi penting itu baik, tapi menjadi baik jauh lebih penting


Note : Akhirnya, seporsi nasi hangat, sambel terasi dan ayam ungkep jadi sajian nikmat...
Tuhan itu bener-bener memanjakan saya...Thank you GOD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar