Minggu, 30 Juni 2013

Hai..Tuan (Tampan)

Hai..Tuan tampan...
Apa kabar malam ini?
Bagaimana langit malam ini, dikotamu?
Rindu, pada angin. Saat kita melintasi malam mencari santapan dan minuman hangat.

Hai..Tuan tampan...
Selalu ada kisah mengalir mewarnai perjalanan kita.
Kadang emosi mengalahkan kecerdasan kita yang memiliki IQ diatas rata-rata (hahaha, masa sih? bo'ong banget)


Hai..Tuan tampan...
Bagaimana bisa banyaknya kebiasaan kita berkata-kata dalam argumentasi
menumbuhkan perasaan cinta?
Bagaimana bisa benturan lelucon yang semestinya membuat hati meraung karena terluka
menumbuhkan rasa sayang dan percaya?

Hai..Tuan tampan...
Pinjamkan aku logika, jika cinta bisa terhenti karenanya.
Karena, setahu aku cinta apa adanya, tanpa niat untuk menjadikannya berbeda.
Cinta akan berbeda sendiri dengan cara-cara yang muncul didalamnya.

Hai..Tuan tampan... 
Yang pelukannya bisa membuat aku tak ingin berlari menjauh.
Pinjamkan aku lensa untuk menatap dunia berbeda, dari dalam cermin bola matamu yang kadang jenaka..

Hai..Tuan tampan...
Yang selalu menyeduh bergelas-gelas kopi
Hangatkah malammu saat ini?
Aku ingin berada disitu, sekedar mampir sebentar dan mengucap kata.
Selamat malam Pangeran hatiku...I love you

Note : Sumpah, lebay banget gw malam ini...Ono Opo iki? *Jerman Version


Tidak ada komentar:

Posting Komentar