Rabu, 26 Juni 2013

SESUATU (uuuuuu)....


Sumpah saya ngakak banget baca tulisan KUNTAWIJAYA ini:
Misi ya mas, tak abadikan di Blog sederhana saya, Terimakasih...

Kamu lagi di nikahan teman. Sehabis salaman sama pengantin kamu ambil makanan di prasmanan.
Kamu lalu makan, karena ga ada pasangan, akhirnya kamu makan sendirian sambil bengang-bengong melihat ke pelaminan. Kamu lihat temen kamu dan pasangannya itu ngobrol di pelaminan.
Lalu kamu penasaran, kira-kira mereka ngobrolin apa aja sich? 
Dalam bayangan kamu :

1. NGOMONGIN TAMU

"Mas, Ibu ini kok gemuk banget ya?" | "Itu Ibuku, sayang. Mertua kamu."

"Mas, yang barusan salaman itu siapa sich? Kok aku ga kenal. | "Loh aku juga ga kenal. SATPAM MANA SATPAM?."

2. NGOMONGIN MANTAN

"Mas, mantan kamu udah datang belum?" | "Baru 8 yang datang, masih 3 lagi"

"Barusan yang salaman itu mantanku yang paling lama. Kita jadian 10 tahun, sama kamu kan cuma 10 hari ya?"

"Itu mantan kamu? Kok, jelek sich. Tuh, mantan aku. Yang pakai blazer itu tuh. Cakep ya, mas?"

"Mantan aku nyumbang duit berapa ya?. Dia kan bos di Standart Chartered sekarang."

3. NGOMONGIN PASANGAN

"Dek, kamu udah siap belum buat nanti malam?"  | "Sayang, sebenernya aku baru aja dapat tadi pagi."

"Sayang, kamu mau ga dimadu?" | "Aku sich mau aja, asal kamu mau diracun, mas"



Note : Parahhhhh, hahahahahahaahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar