Sabtu, 01 Juni 2013

Those Perfect Man...???

Sama hal-nya dengan kaum laki-laki, para perempuan juga pasti ingin memiliki Pasangan seorang laki-laki ideal dimatanya dan dimata teman-teman maupun lingkungan sekitarnya....

Terlepas dari keinginan-keinginan tersebut, tiap perempuan pasti memiliki tipe dan kriteria berbeda dalam menentukan seperti apakah Laki-laki idaman dari sudut pandang mereka masing-masing tentu saja..

Namun tak jarang apa yang mereka pikirkan tentang seorang laki-laki idaman itu bisa saja salah...

Berikut mitos seputar kesalahan dalam menggambarkan sosok laki-laki idaman yang acap kali di gambarkan sebagai sosok yang sempurna. Meskipun di kehidupan nyata tidak ada pria yang bisa baik dalam segala hal. Sebab laki-laki sempurna bukan berarti yang bisa sempurna di semua sisi.

So, be carefully stuck on a mistaken belief about the perfect man... Check out excerpt from Single Minded Women...

1) Sempurna dalam segala hal
: Bila kamu pikir bahwa pria ideal itu adalah seorang yang sempurna dalam segala hal. Maka kamu hanya akan menemukannya dalam dunia mimpi, because no body is perfect. Kalau mau punya sebuah hubungan yang realistis kamu harus bisa menerima kekurangannya.

2) Sudah sewajarnya seorang laki-laki mengejar perempuan.
: Pasti pernah dengar kalimat yang menyatakan, "Sudah semestinya laki-laki yang mengejar perempuan".... Bahkan ada yang menganggap tabu jika kejadian sebaliknya. Namun, bila kejadian seseorang yang menyukai anda adalah tipe pria pasif dan anda terlalu berharap dikejar-kejar, bukan tidak mungkin si laki-laki akan menjauh, karena enggan mendekati perempuan yang terlalu jual mahal ( Hhhmm...Yang satu ini agak-agak menyebalkan memang. Kebayang ya, ada cowok pasif deketin kita. Sebagai cewek kita udah nangkap dong maksud dan tujuan si cowok. Tapi dari pada di bilang agresif kita nunggu. Giliran nunggu, ehh.. dia dengan ke-bisuannya dan bahasa isyaratnya menjauh dari kita. Dodol.com!!... Kalo saya simple, anggap aja belum jodoh, beres. Tapi bagi yang ngarep, bisa-bisa nangis nggak jelas )

3) Selalu Romantis 
: Nah lho?!...Bagi sebagian laki-laki, urusan beginian nggak jarang harus mereka pelajari terlebih dahulu. Makanya meskipun laki-laki sangat mencintai seorang perempuan, bukan berarti setiap saat mereka bisa bersikap romantis. Jadi, jika sebagai perempuan kamu pengen banget nich diperlakukan romantis ( mengingat seringnya melihat pasangan lain memperlakukan ceweknya dengan romantis, kamu jadi ngiri dan pengen banget diperlakukan seperti itu juga ). Coba saja katakan padanya untuk bisa menunjukan sikap romantis dengan caranya dia. Biasanya itu akan jadi hal yang paling romantis yang pernah kamu rasakan ( Wajar banget, soalnya sesuatu yang dilakukan tanpa di buat-buat itu memang  jauh lebih mengena dan terasa ).

4) Laki-laki yang selalu melakukan hal yang benar.
: Segalanya harus sesuai ekspektasi si perempuan, waduh repot juga. Sebab hal yang benar hanya ada dalam teori. Pada kenyataannya, melakukan hal yang benar hanya akan membuat seorang laki-laki menjadi membosankan. Dari beberapa kesalahan dalam bersikap itulah sebenarnya bisa menjadikan perekat kuat dalam sebuah hubungan. Why??.... Sebab, dalam menjalankan hubungan asmara komunikasi dalam bentuk mau mengkritik atau memberi saran itu merupakan komunikasi positif selama si pasangan mau mendengar kritik dan saran tersebut. Hal ini juga bisa membuat kita mengenali kekurangan dan kelenihan masing-masing. ( Yah...bukan berarti tidak melakukan hal yang benar disini berarti bisa melakukan tindakan asusila dan kejahatan kriminal...Say no for it!! )

5) Laki-laki Idaman adalah yang selalu mengalah.
: Hahahaha...Ini hubungan asmara atau hubungan adik kakak. Dimana kerap kali sang kakak diminta mengalah pada adiknya. Perdebatan dan sesekali bertengkar adalah sebuah bumbu dalam sebuah hubungan. Karenanyalah seorang laki-laki idaman bukan berarti mereka yang akan selalu mengalah ketika berdebat atau bertengkar. Justru pasangan yang tidak pernah berselisih paham atau bertengkar kemungkinan besar menutupi kekesalan dengan mengalah. Yahh...sudah pasti ini bukanlah sebuah hubungan yang sehat. Dan jangan heran kalau tiba-tiba kita menemukan sebuah hubungan yang hampir terlihat sempurna tanpa pertengkaran dan permasalahan, tiba-tiba kandas di tengah jalan. Mungkin saja ini salah satu faktor penyebabnya. ( Meskipun untuk membangun sebuah hubungan yang sehat bukan pula lantas di-isi dengan perdebatan, dan pertengkaran setiap harinya. Itu mah, Neraka!, yah sebagai cewek pinter dikit aja dech pokoknya. hehehehe )


Note : Selamat datang bulan JUNI... Bukan main, penutupan akhir mei ini bener-bener dech...


2 komentar:

Putri Kecantikan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Putri Kecantikan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar