Rabu, 26 Juni 2013

Still You...

Kamu berhasil buat aku tersenyum lagi pagi ini
Sebuah pesan singkatmu menjadi sarapan pagi yang luar biasa nikmat 

kamu bilang di pesanmu ; 
"Aku akan terus berusaha, hingga suatu hari nanti. Kamu bisa menemukan semua jawaban tentang diriku, hanya dengan melihat ke dalam hatimu sendiri"

Jika saja saat itu kamu di dekat saya, saya akan peluk kamu begitu erat.

Emosi kadang terlalu hebat kuasai hati dari masing-masing kita.

Dan aku berterimakasih kamu bisa mengalah karenanya.

Dan diam-diam aku semakin mencintai kamu, ketika kamu mampu meredam ego dan emosimu.

Tolong, jangan lagi pertanyakan tentang perbedaan mencolok diantara kita, terutama soal yang kau tahu benar apa saja hal itu.

Jika perbedaan dalam memandang Tuhan saja bisa dipersatukan oleh cinta dan rasa sayang.

Aku sangat yakin, perbedaan diantara kita bukanlah menjadi apa-apa.

Aku menyayangimu, menerimamu dan tidak akan meninggalkanmu bahkan mundur selangkah pun.

Jadi, Cintai aku dengan apa yang mampu kau temukan didalam diriku. jangan Cintai aku dengan apa yang tidak mampu kau temukan didalam aku, karena itu akan membuatmu mencarinya dari dalam diri orang lain selain aku, dan tentu saja aku tidak mau, jika sampai itu berlaku...

Sayang...I love You...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar