Sabtu, 01 Juni 2013

My Whole Love...

Tahukah kamu rasanya sekedar mencintai
Seseorang yang terlalu mencintaimu?
(bagimu dia memang utama, tapi baginya kamu segalanya)
****

Aku ingin menggantikan kenanganmu,
Aku mau kamu menggantikan kenanganku.
Begitu pun kamu..
(jadi mari kita habiskan satu per satu, hingga
 takan tersisa tempat untuk masa lalu)
****

"Bahkan jika pada akhirnya kita tidak bisa bersama,
bukankah dalam prosesnya kita telah sama-
sama berusaha?" --- ini baru awal 
(jadi teruslah berusaha, hingga tidak ada kata tidak bisa)
****

"Aku cinta kamu"
(bagian mana yang tak kau pahami? ... aku? ... cinta? ... atau, kamu?..)
****

"Kejarlah...sampai takdir yang memberhentikan,
karena tak ada yang berhak mengakhiri selain Tuhan..."
(sepakat???)
****

"Halo malam minggu, beberapa orang terus menunggumu 
selama 6 hari, hanya untuk membunuh rindu."
Sedangkan aku?
****

"Caraku mencintaimu berbeda, dan kau? cukup nikmati saja!"
(jangan merasa terganggu, seperti kataku, nikmati saja)
****

Note : sudah siang, saatnya beranjak.. segelas coklat hangat nggak mampu membuat manis 
akhir pekan... My immortal by Evanescence masih menggaung-gaung...hhmmm..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar