Rabu, 05 Juni 2013

My Wish...To be continue...

Yang kubutuhkan adalah

- Laki-laki yang mengerti kenapa harus beragama dan ber-Tuhan

- Laki-laki yang setia karena dia merasa memang harus seperti itu adanya jika berpasangan.

- Laki-laki yang selalu tersenyum bangga melihat wajahku yang biasa saja

- Laki-laki yang menggandengku ketika melewati jalan ramai dan menggandengku dengan bangga didepan orang banyak.

- Laki-laki yang mencicipi masakan sederhanaku dengan antusias

- Laki-laki yang menyemangatiku meraih semua impianku dalam hidup, termasuk impianku yang begitu ingin bersamanya

- Laki-laki yang menyeka air mata dan memelukku dengan mesra, serta sabar akan segala kecerewetan dan naik turunnya mood ku ( hihihihi, agak berat ini kayanya)

- Laki-laki yang bisa membuat aku menjadi aku, bukan menjadi apa yang dia mau

- Laki-laki yang juga bisa menjadi dia, bukan menjadi apa yang aku mau


Dan...Laki-laki yang aku mau adalah semoga berwujud KAMU...

note : judulnya sedikit maksa...Pake to be continue, yahh..kali aja ada keinginan tambahan
seiring berjalannya waktu...Who know's, tentu saja!....
for the last....
"Aku tidak mencari seseorang yang terbaik...tapi aku mencari seseorang yang juga mencariku"
---Karizunique---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar