Senin, 03 Juni 2013

Love me like a love dream

Aku menemukan sederet kalimat ini :

"Untuk mengejar mimpi, kita tidak perlu berhenti untuk menyayangi dan untuk menyayangi, kita tidak perlu
 mengorbankan mimpi"
 ( nice sentence)

 Dalam waktu kesendirian aku menanyakan pada hatiku...tentang itu...
Tentang hal-hal yang kemarin begitu gamblang kita bicarakan dan tiba-tiba entah karena apa, kita menjadi dua orang yang saling sungkan untuk membicarakan hal-hal menyenangkan seperti kemarin-kemarin, saat cinta bukanlah beban...


Apa aku cinta kamu?
(aku menanyakan berkali pada hati yang menjawab pasti)
Kamu cinta aku?
(kamu tolonglah tanya hatimu, ya)

Karna...

"Cinta yang membuat manusia lebih mengerti siapa dirinya dan siapa penciptanya"
( 5cm movie)

Sebuah lagu menyentuh pendengaran, membuat aku tersenyum dan sesekali mengikuti liriknya;

"And sometime when we touch (Dan kadang, ketika kita saling bersentuhan)"
"The honesty's too much (Kejujuran terlalu banyak)"
"And i have to close my eyes and hide (Dan harus kupejamkan mata dan bersembunyi)"
"I wanna hold you till i die (Ku ingin mendekapmu hingga kumati)"
"Till we both break down and cry (Hingga kita berdua hancur dan menangis)"
"I want to hold you till the fear in me subsides (Kuingin mendekapmu hingga rasa takut 
dalam diriku sirna)"
--- Sometimes when wo touch---


Aku hanya ingin dicintai dengan sederhana, tapi tolong jangan dengan cinta yang dangkal.
Aku ingin cintamu kepadaku, menjadikan kamu lebih baik.
Aku ingin kamu cintai aku seperti kamu mencintai impianmu, karena impian itu selalu akan hidup dihatimu, dan aku pun mau jadi seperti itu bagimu.

"Dan semuanya akan lebih indah kalau kamu tetap jadi diri sendiri, bukan orang lain"
( 5cm movie )

Note : Masih bengong, menatap langit pudar yang mencurahkan hujan dan cahaya berkilat-kilat..
Kemana pelangi ya jika sedang begini, apa sedang berdandan, menanti saat pementasan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar