Sabtu, 15 Juni 2013

Secuil Masa Lalu

Dia seseorang yang padanya pernah aku ucapkan kata 
SELAMAT TINGGAL...
Hari ini aku mendapatkan sepucuk tulisannya melalui abjad bisu elektronik yang bernama email..

Sedikit dari banyak yang dia tulis bersuara seperti ini

"Apa kabarmu? Aku masih mengingatmu dalam-dalam.
Mungkin tidak melewati tatapan atau tawa konyolmu yang selalu menjadi nada di genderang telingaku yang memekakan dan menggembirakan...Kau ahli membuat orang lain gembira...Apakah hari ini kau gembira?"

Seseorang yang permainan gitarnya bisa menghipnotis malam...Seseorang yang benci akan kunang-kunang...Seseorang yang bertanya kenapa coklat harus diisi kacang almond, kenapa bukan kacang ijo?

Hahahaha....Kelucuanmu saat tak berkedip memandangiku memakai seragam cheersleader yang kalau sekarang aku dibayar pun tidak akan lagi mau aku kenakan dibadan (Tapi saat-saat menjadi cheersleaders itu menyenangkan)

Kenapa tiba-tiba kau hadir menanyakan kegembiraan?...
Kau tahu, aku penggembira ulung, bukan? Hingga air mata bisa berlinang seiring derai tawa berkumandang.


Lalu di baris lainnya kamu kembali bilang.
"Apa gunanya ucapan selamat tinggal? Jika, bayangan, mimpi, foto, lagu, dan beberapa kata-kata, bisa merenggut paksa waktu diamku untuk memenuhinya dengan kamu seorang...Tidak, bukan cinta. karena kamu perempuan paling aneh. Dalam urusan cinta. Dan aku tidak akan memenangkan hatimu, sungguh.. Aku pun enggan berusaha keras dalam penolakanmu yang angkuh dahulu"

Aku terdiam sesaat...
Aku? Angkuh? Cinta?
Yang aku tahu...aku tidak pernah tahu, kalau....
Dia mencintaiku..
Bukankah cinta itu perasaan yang terurai lewat ucapan.
Bukan ego yang enggan berkata-kata karena khawatir akan melukai diri sendiri dengan penolakan


Note : Maaf...Untuk semua perkataan.. Untuk semua ucapan.. dan hal-hal yang tak bisa diwakilkan oleh perkataan maupun bahasa tubuh saat dulu kita berteman...
Happy Wedding day untuk Seseorang berinisial H 
Aku telah terima undangan dan berbaris kalimat emailmu...
Salam hangatku untuk ratumu yang berinisial K
God bless you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar