Rabu, 26 Juni 2013

The Answer (...)


# Semestaku menjawab ambigu, setiap kata yang tertumpah menjadi rancu, kala rinduku tak bertemu kamu

# Jawablah segera, aku yang jadi isi otakmu, rela jadi apa saja, asal bukan jadi seseorang yang ingin kau lupa

# Rindu ini harusnya binasa, tak perlu bersisa jika hanya kenangan yang menjawab dan berkuasa

# Bayangmu berpesta pora di lantai dansa ingatanku yang renta. Aku yang tertatih mencari jawaban atas rasa

# Tolonglah mendekat, setidaknya itu jawaban yang tepat, ketika aku begitu inginkan kita untuk saling mendekap
(by @RyAngeline88) 

Sebuah tema dari @nulisbuku ,malam ini pada #Puisimalam adalah : Jawab
Berikut saya sertakan juga karya-karya teman-teman lain, Yuk disimak!


# Aku ingin hidup sebagai jawaban yang terus kita cari, sampai mati. Agar kita tak pernah lelah untuk saling mengerti ---> @vaanshory 

# Adakah jawabanmu yang lebih pasti dari "Aku mencintaimu?". Hati ini terlanjur 
mati berkali-kali ---> @PUTRIreya 

# Malam pergi sodorkan pagi, sisakan mimpi untuk tiap hati yang mengais jawaban
 di lumbung sepi ---> @sixaui 

# Dengan senyummu aku mengetahui jawaban, jawaban atas pertanyaan dunia
tentang mengapa indahmu yang selalu sempurna ---> @FanzThe1

#  Apa yang bisa kuberi sebagai jawaban jika kau tak pernah bertanya?
---> @kuyDKs  

# Setiap pagi aku menggulung jawaban. Setiap malam kau mengurai pertanyaan.
Kita memang saling membingungkan. Klop. ---> @byotenega  

# Jika kau adalah sebuah jawaban dari satu tanyaku, lantas mengapa hatiku berkata lain?
---> @ncrhdr  

# Mereka sedang sibuk menerka permainanmu, tuan. Dan aku cukup hanya jadi mata dadu keenam 
yang leluasa melihatmu ---> @nisa_amru

# Kamu, adalah jawaban doaku kepada pencipta semesta
---> @katakgenit

# Asal kau tahu, aku meniti titik demi titik doa dengan airmataku untuk menantikan
jawabannya, yaitu Kamu ---> @christtaMC   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar