Sabtu, 15 Juni 2013

Isn't it Easy (Enough)

Praise GOD...

Pahami...
Aku tak lebih dari seseorang berlebel wanita
Yang tak pernah bisa menandingi siapa yang pernah begitu cantik dan pernah begitu kau cinta

Pahami...
Aku punya bermilyar kata maaf
Tapi tak pernah punya cukup persediaan makanan untuk ego dan pola pikirmu yang terkadang fantastik

Pahami...
Aku tak punya tongkat sakti, untuk menghentikan hari
Untuk melipat jarak yang ingin aku seret mendekat
Tapi aku punya kesabaran untuk menantimu
Aku punya obat untuk meredakan diri yang diserbu gigilnya merindui kamu

Pahami...
Kamu punya alasan untuk aku cintai, dari yang mampu aku jelaskan sampai yang hanya mampu aku  amini..
Tapi aku pun punya banyak alasan untuk menyudahi, meski aku tak mau menyudahi, bahkan tidak terbersit didalam pikiran seorang yang kerap jenuh sepertiku, untuk menyudahi ini dengan kata pisah

Maka sekarang, 
kamu boleh memelukku erat...karena memahamiku cukup mudah


note : selamat malam minggu juni...setidaknya kita cukup tahu rasanya menghabiskan malam minggu bersama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar