Selasa, 23 April 2013

Air Putih (mu)....

Semoga kamu tidak pernah bosan, akan kebawelanku berkata-kata, Aku sendiri menyadari beberapa hal yang paling sering aku tanyakan padamu ; Sudah makan (pagi, siang, malam) -- cuaca gimana? (hujan-panas) -- Banyak minum air putih, kalau cuaca panas bisa dehidrasi ....

Kamu mau tahu kenapa pertanyaan membosankan itu selalu ku tanyakan padamu??...
Soal makan, kamu pasti tahu sejarahnya saya kenapa saya begitu care soal makanan...Saya pernah tanya, "jam makan kamu biasanya kapan?" -- "kenapa?" jawabmu -- "Mau kirim makanan" -- "Jam 6 pagi, 12 siang dan 17 sore, tolong kirim tepat waktu" -- (kamu itu lucu) 

Soal cuaca...hmm..."Cuaca gimana?" tanyaku kerap kali..."hujan." katamu.... "Cuaca ditempatmu?"..."Panas." balasku...Hhhmm...kita berjauhan, kadang  cuaca yang berbeda membuatku membayangkan, bagaimana bisa panas ditempatku bertemu hujan ditempatmu? Saat ditempatku hujan, aku ingin menanti pelangi dan melihatnya berdua denganmu...

Lalu aku juga kerap kali bilang "Banyak minum air putih, jika cuaca panas, dehidrasi." -- Air putih, sehari harus minum sekitar 7-8 gelas sehari, tapi kamu bilang saya suka kopi, bukan air putih -- Air putih itu sederhana, tanpa rasa, tapi dibutuhkan oleh seluruh manusia dibumi, termasuk kamu -- aku mau jadi air putih buatmu, meski tanpa rasa dan hambar kamu akan senantiasa membutuhkannya -- bahkan untuk membuat kopimu juga kamu membutuhkan air putih panas, bukan?? -- Sehingga, aku ingin jadi air putihmu, yang senantiasa bisa jadi apapun buatmu, meski air putih tak sempurna karena tak berwarna, namun dia fleksible, bisa jadi apa saja, sesuai keinginanmu mau minum apa hari ini...Kopi, teh, sirup manis...atau hanya segelas aku, "eh" segelas air putih...

note : ahahahahhaha, wi fii lagi waras dan sehat wal-afiat...Pendukung Barca vs munchen mulai memenuhi tempat ini, satu persatu dannnnnn mereka menunjuk-nunjuk, kenapa ada juvendona disini....bantaiiiiii #Help meeeee, ahahahahahhahhaa.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar