Rabu, 10 April 2013

Not So Tedious by L.O.V.E....

"Are you ok?" .... "I'm ok!"....
Seingatku ini malam pertama aku terlampau banyak menumpahkan ceritaku padamu, seperti selokan sumbat yang baru saja dibersihkan sampah - sampahnya...(selokan? kaya ga ada perumpamaan lain aja...) ya, karena yang diceritakan juga ga yang manis - manis, yang pahit - pahit juga diceritain malam ini..

Malam ini aku berbicara dengan kamu, bener - bener kamu.. bukan berarti kamu yang kemarin bukan kamu...kira - kira begini yang kita bicarakan...Entah dalam situasi tadi aku bisa begitu melankolis (catet ; pake banget - PMS katamu...mungkin benar )

Ini kronologisnya :

###Bermula dari gambar sepiring nasi campur (hhahahaa...ya isinya campur-campur), yang kamu kirim padaku...Menu makan malam yang dilahap jam lima sore (agak aneh), whatever-lah... adegan sedih pun dimulai (ceweknya sich yang melow lebay) 
cewek : "Sedih liat kamu makan sendiri tiap hari.."
cowok : (cengengesan) "Udah biasa, toh sebenarnya lebih sering makan rame -rame..."
cewek : "Masak sendiri?"
cowok : (idih, nanya2 melulu, ga tahu lagi makan, apa?) "Ga', ada yang kasih.."
Sebuah gambar satu bungkus gede kopi kamu kirim ke aku...gede banget, bisa buat melek satu bulan, hahahaha....###

###Seusai makan dan sikat gigi...
cewek : "Apa sich yang menurutmu berharga buat hidupmu didunia ini??"
cowok : "Ga ada..." (sambil kembali cengengesan) "Sorry, jawabanku membosankan.." 
yahh..lumayan kaget, but' yah itulah kamu...Pangeranku...lagian kalo ga ada masa mau diada-adain, itu namanya kekejaman publik dan pembodohan massa (omong apa'an sihh...)###

###Cewek : "Kamu inget ga' kalo jam segini pertama kali kita bener - bener bertukar cerita sebulan yang lalu?"
cowok : "Aku ga' ingat sayang..." jawabmu polos...
yah...mungkin bagi sebagian cewek diluar sana akan berpikir "what baru satu bulan udah lupa, gimana kalau setahun, sepuluh tahun...yah, whateverlah...toh sebenarnya memang dalam sebuah hubungan bukan tugas seorang cowok dong untuk mengingat semua hal dan kenapa cewek selalu ingin semua hal yang dia anggap penting, wajib untuk di ingat sang cowok? Kalau gitu solusi gampangnya, buat cewek - cewek yang terlalu mengagungkan tanggal - tanggal kramat dalam sebuah hubungan. Yaitu mestinya menyiapkan sebuah buku super duper tebal, kasih nama 'kamus percintaan' dan mencatat setiap tanggal yang mereka anggap penting, jadi kalau tiba - tiba lebay-nya kambuh, tinggal kasih aja ke si cowok suruh pelajari kamus percintaan itu, abis itu bikin soal ujian terus suruh si cowok isi jawabannya...yahh, supaya nilainya bagus si cowok boleh dong nyontek dikit - dikit...hahahahhahaaha...(Pasti bakalan kena protes besar-besaran tulisanku ini dari cewek-cewek penggila cowok perhatian, yang mungkin tinggal ada berapa habitatnya di muka bumi, karena hampir punah...kalau pun masih ada, kayanya masukin di penangkaran biar dilestarikan dan ga punah....)
Cewek : "Aku seneng kamu banyak ga inget, jadi aku punya kesempatan buat mengingatkan." (bukan sok bijaksana, tapi emang begitu adanya...abisan punya cowok cuek..hahahaha) ###

###Entah, kenapa harus ada omongan ini sebenarnya..."Aku sayang banget sama kamu (ok), Aku ingin bisa membagi segalanya ama kamu (ok), mati demi kamu pun aku rela (mulai ga ok,enak aja tinggal -tinggalin orang yang lagi fall in love), tapi jika kita emang mesti pisah...maka aku masih bisa lanjutin hidupku sendiri (parah...doanya udah model begini...kesannya tangguh, tapi tangguhnya nancepin luka yang dengar...eits, kan udah diceritain tadi diawal -awal, ga ada yang berharga di dunia ini buat si cowok...termasuk gw, yahh udahlah terima nasibbb)###

###Kamu bilang : Cinta emang penting, tapi bukan satu - satunya yang penting di dunia ini...banyak yang lebih penting, cuma kadang mereka terlalu egois dengan cinta mereka...Cinta bisa jadi kekuatan yang besar, sayangnya orang rata - rata menjadikan cinta ini titik kelemahan mereka....###

###Saya bilang : Saya sudah melupakan cinta sejak lima tahun lalu...Udah ga tahu apa itu cinta? makanan kaleng? merk sarden?...disuruh temen nulis blog, biar bisa baca tulisan saya gratisan (mati lagi nich gw, abis2an bakalan kena interview, sebodo dech...)...Buat saya ga masalah, saya nulis ga sekedar buat uang...Buat saya nulis itu jiwa, mana ada orang yang mau jiwanya ditukar uang....kamu orang pertama yang bilang blog saya ga' jelas...temen - temen saya semua cuma bilang 'bagus' waktu cerita di aniaya, Hahahahaha...###

###Kamu bilang saya ga PD soal cinta...Saya bilang, saya muak sama Cinta...kamu bikin saya cinta lagi...Saya berharap saya ga nyesal suatu hari nanti saya pernah omong gini...Saya juga berharap kamu ga nyesal pernah dengar saya berkali - kali teriak, kalau saya sayang kamu dan...bla...bla...bla...###

###Cowok : "tentang nyesal tadi, aku tadinya mikir gitu...Sekarang ga' lagi...Malah aku akan nyesal...kalau ga sempat bilang 'aku sayang kamu', dari dulu"....(Penonton bertepuk tangan, sebagian mengusapkan tissue ke pipi, karena linangan air mata udah banjir kemana-mana)###

###Cewek : "Kalau ada skala 1 - 5, kira - kira angka berapa yang menggambarkan perasaanmu kesaya?"
Cowok : "5" 
Cewek : "Terus, setelah aku cerita itu tadi, skalanya jadi berapa" 
Cowok : "5,5" (si cewek cuma bengong...kalo dekat pengen rasanya raba jidat si cowok, ga' salah ini orang? kok malah nambah...)

note ; sebuah malam yang dahsyat, kenapa? kamu mau tahu kenapa? angka itu dimulai dari 0 (haduh jadi inget kalau mau isi bensin di pom bensin, di mulai dari nol ya, kata petugas pom bensin sambil nyengir)...dan berakhir di 10...Hari ini tanggal sepuluh, tapi hari ini bukan berakhir, tapi ini adalah sebuah permulaan...kayanya kita naik kelas dech malam ini, kita udah bisa ngobrol layaknya teman...tonjok-tonjokan layaknya teman dan kamu tadi panggil saya "Say.." bukan "Sayang" tapiii "Say....tan"... romantisnyaaaaaaaa..... awas kamu kalo dekat, udah saya cubit - cubit...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar