Selasa, 23 April 2013

Masih tentang R.A.S.A.....

Nggak bakal ada dua orang yang cocok banget di dunia ini, tetep harus saling ngerti, saling nerima dan saling menghormati....
                                      *****

tentang aku...Hanya ketakutan yang tak berkesudahan...Salah satunya kesukaanku, adalah menggeser waktu dalam kotak pandoraku...Menghitung, mengulang dan menekuri semua yang telah terjadi...Hingga tertinggal, terdiam dan tersendiri di senja ungu yang berdesakan dengan malam...Biasanya segala sesuatu akan kembali seperti semula, kosong, hambar...Namun kini aku tak kuasa pergi...Aku tak kuasa berlari...Aku ingin berhenti, agar kamu bisa dengan mudah menemukanku.... *****

to see your smile -- even the tiniest of smiles -- i'd work day and night -- i wish i could take each of your burdens -- off your shoulders and upon my own -- if i could, in a heart -- beat i would, just for you to laugh -- i'd give all i owned -- nothing is more precious or valuable than knowing you are happy ..... *****

Melintas didepan mata...Bayangan seraut wajah...Biasa, tapi membuatku gila...Kemana pun aku pergi, selalu saja mengikuti...kearah mana kulangkahkan kaki...Selalu saja membayangi...Bayangan seraut wajah...Begitu erat melekat, membuatku serba salah...tak henti lewat dijidat...Ingin rasanya kupeluk erat-erat...Hingga hatiku menjadi hangat...*****

Tak sempurna itulah aku -- tak bijaksana pula memaksa kamu dengan cintamu -- untuk menyempurnakan aku -- Sebenarnya ketakutan pun tumbuh dihatiku -- Akarnya yang liar membunuh kepercayaan diriku -- tetapkah kau tawarkan aku sayangmu? -- perhatianmu?? -- atau pun sebuah ruang rahasia, layaknya sang pendeta kala mendengarkan aku sang pendosa?? -- takkah itu akan melelahkanmu? -- meski aku mau kamu tak berhenti dan terus menggenggam erat tanganku saat berlari menembus cakrawala itu -- Salahkan saja aku dan cintaku -- karna lacang memilihmu -- karena lancang mencintaimu -- Caci maki saja aku, mungkin itu selayaknya yang kau perlu lakukan -- tapi aku mau cuma satu -- sekali lagi coba kau lihatlah aku -- seperti kamu pernah melihatku, jauh  sebelum kau mencoba mencintaiku dan aku mencintaimu....*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar