Minggu, 07 April 2013

Arms..

I never thought that you would be the one to hold my heart
(aku tidak pernah berpikir bahwa kau yang akan menjadi orang yang memiliki hatiku)

But you came around and you knocked me off the ground from the start
(tapi kau singgah 'dihatiku' dan kau 'mengetuk' hatiku sejak awal)

You put your arms around me
(kau membuat lenganmu memelukku)

And i believe that it's easier for you to let me go
(dan aku percaya bahwa bahwa akan lebih mudah bagimu untuk membiarkan aku pergi)


You put your arms around me and i'm home
(kau membuat lenganmu memelukku dan aku 'serasa' pulang)

How many times will you let me change my mind and turn around?
(berapa kali kau akan membiarkan aku berubah pikiran dan berbalik?)

i can't decide if i'll let you save my life or if i'll drown
(aku tak bisa memutuskan apakah aku akan membiarkan kau menyelamatkan hidupku atau aku akan 'memilih untuk' tenggelam)

I hope that you see right through my walls
(aku berharap bahwa kau melihat kedalam melewati dindingku)

I hope that you catch me cause  i'm already falling
(aku berharap bahwa kau menangkapku karena aku sudah jatuh)

I'll never let a love get so close
(aku tidak akan pernah membiarkan sebuah cinta begitu dekat denganku)

You put your arms around me and i'm home
(kau membuat lenganmu memelukku dan aku 'serasa' pulang)

The world is coming down on me and i can't find a reason to be loved
(dunia ini akan menghampiriku dan aku tidak dapat menemukan alasan untuk dicintai)

I never wanna leave you but i can't make you bleed if i'm alone
(aku tidak pernah ingin meninggalkanmu tapi aku tidak bisa membuatmu terluka kalau aku sendirian)

note : Sebagian lirik lagu Arms...
Kenapa dia bukan kamu??... karena aku menuliskan tentang seseorang yang pernah dan telah berlalu, bukan seseorang yang akan datang dan berlangsung. Dia memang awal bagi diriku, tapi inginku kamulah akhir dari segalanya... ku ingin kamu sambungkan sebagai sebuah kisah penutup, akhir dari penggembalaan panjang... hidup ini penuh dengan misteri, kita bagai berada dalam satu kumpulan konstelasi bintang-bintang yang bertaburan di galaksi yang maha luas, dimana jutaan pasang mata yang saling bersinggungan, menangkap dan melepas... Siapa yang tahu diantara jutaan pasang mata itu, ADA KAMU... (mung diary)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar